Link Live Streaming Jepang vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia




Jakarta, Indonesia

Jepang akan menjamu Australia di Saitama Stadium untuk melakoni laga matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (15/10). Berikut link live streaming Jepang vs Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga Jepang vs Australia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa, (15/10) di Stadion Saitama akan dimulai pukul 17.35 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming RCTI plus atau Vision plus.

Skuad asuhan Hajime Moriyasu merajai Grup C dengan hasil sempurna usai meraih tiga kemenangan dan tanpa kebobolan. Sedangkan tim tamu asuhan Tony Popovic berhasil bangkit dari keterpurukan dan merangsek ke peringkat dua klasemen sementara Grup C.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski lebih diunggulkan, Jepang tetap waspada menghadapi Australia. Tim Samurai Biru sendiri telah mencetak 14 gol tanpa kebobolan di tiga laga sebelumnya.

Di kubu Australia, striker Mitchell Duke dan kawan-kawan tetap berpotensi memberi kejutan di kandang Jepang. Duke yang bermain di klub Jepang Machida Zelvia lebih familier dengan gaya permainan tim tuan rumah.

Bagi Australia, kemenangan pada laga ini sangat penting untuk mengamankan posisi kedua klasemen. Saat ini mereka hanya unggul selisih gol dari Arab Saudi dan Bahrain yang juga mengoleksi 4 poin.

Pertandingan dua raksasa Asia ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Australia bertekad meraih poin penuh untuk memperkecil jarak dengan Jepang di puncak klasemen, sedangkan Kaoru Mitoma dkk ingin memperlebar jarak dengan Australia dan kontestan lainnya di Grup C.

Link Live Streaming Jepang vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Jepang vs Australia/ Stadion Saitama / Selasa (15/10) sore pukul 17.35 WIB / Live Streaming RCTI+/ Vision+ (Visionplus)

[Gambas:Video ]

(afr/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *