Dasco Akui Ada Komunikasi Gerindra dengan PDIP soal Kabinet




Jakarta, Indonesia

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengakui sudah terjalin komunikasi antara Gerindra dan PDIP terkait kabinet.

“Tapi ini ada beberapa komunikasi, kita minta media bersabar untuk menunggu hal-hal tersebut,” kata Dasco ketika ditanyakan soal peluang PDIP di kabinet Prabowo saat ditemui di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (15/10).

Meski begitu, Dasco enggan mengungkapkan komunikasi yang terjalin dengan PDIP terkait kabinet.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia juga enggan menanggapi terkait pertemuan Pramono Anung dan Prabowo pada siang hari tadi. Ia berjanji akan menyampaikan hasil pertemuan tersebut dalam waktu dekat.

“Tetapi kemudian ya pertemuan yang berlangsung lumayan itu nanti akan kita kabarkan kepada media lah hasilnya,” kata dia.

Sebelumnya mantan Sekjen PDIP Pramono Anung sempat bertemu Prabowo di kediaman Prabowo, Selasa siang tadi. Pihak PDIP mengatakan Pramono membawa pesan Megawati kepada Prabowo pada momen tersebut.

Sementara Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan masih ada kemungkinan jika kader PDIP dipanggil oleh Prabowo Subianto menjadi calon menteri.

“InsyaAllah semuanya mungkin terjadi,” kata Puan di Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (15/10).

Prabowo telah memanggil sejumlah nama yang digadang-gadang bakal menjadi calon menteri dan calon wakil menteri pada Senin-Selasa (14-15/10).

(rzr/isn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *