Sinopsis Jumper, Bioskop Trans TV 15 Oktober 2024




Jakarta, Indonesia

Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (15/10), akan menayangkan Jumper (2008) pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis Jumper dibintangi Hayden Christensen, Samuel L. Jackson, dan Rachel Bilson.

Jumper fokus pada karakter David Rice (Hayden Christensen) yang memiliki kekuatan teleportasi. Pemilik kemampuan ini dikenal dengan sebutan Jumper.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Memiliki kemampuan super teleportasi, David malah menggunakannya untuk mencuri uang di brankas bank. Hasil curian itu digunakan David untuk membeli sebuah griya tawang (penthouse) mewah.

Namun, aksinya diketahui Paladins, perkumpulan rahasia yang bersumpah untuk mencari dan membunuh para Jumper.


Lewat kepemimpinan Roland Cox (Samuel L. Jackson), Paladin berhasil melacak keberadaan David. David yang mengetahui ia sedang diburu, langsung menggunakan kemampuan teleportasinya untuk kabur.

[Gambas:Video ]

Ia kemudian bertemu Millie (Rachel Bilson), teman dekatnya semasa SMA. Ia mengajak Millie kabur ke Roma demi menghindar dari kejaran Roland. Mereka lalu bertemu dengan Griffin O’Connor (Jamie Bell), sosok Jumper lain yang juga diburu Paladin.

Mereka bekerja sama untuk menumpaskan Paladin. Namun mereka tak menyangka akan dihadapkan dengan berbagai intrik dan pengkhianatan yang mempertaruhkan nasib orang-orang tercinta.

Jumper diarahkan sutradara Doug Liman dengan naskah yang ditulis David S. Goyer, Jim Uhls, dan Simon Kinberg.

Doug Liman juga dikenal sebagai sutradara Getting In (1994), Swingers (1996), dan The Bourne Identity (2002).

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Steven Gould dengan judul sama. Novel tersebut dirilis pada 1992.

Selain Hayden Christensen, Rachel Bilson, dan Samuel L. Jackson, film ini juga dibintangi sejumlah aktor ternama. Sebut saja Jamie Bell, Diane Lane, Teddy Dunn, hingga Michael Rooker.

Jumper tayang perdana pada 14 Februari dan meraup pendapatan total hingga US$225,1 juta. Pendapatan itu melampaui bujet produksi, yakni sekitar US$85 juta.

Usai mengetahui sinopsis Jumper, saksikan film itu di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga menayangkan Death Wish (2018) pada pukul 23.00 WIB.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *