Jadwal Bioskop Trans TV 14-20 Oktober 2024



Jakarta, Indonesia

Bioskop Trans TV akan menayangkan sejumlah film blockbuster pekan ini, dimulai dengan salah satu film hit Brad Pitt dan Angelina Jolie, Mr. & Mrs. Smith yang menjadi inspirasi pembuatan serial bertajuk serupa pada 2024.

Tak hanya itu, sejumlah film Bruce Willis juga akan tayang di layar kaca, seperti adalah Extraction serta Death Wish yang diputar pada awal pekan ini pada pukul 23.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, ada pula Pixels yang akan pertama kali tayang di Bioskop Trans TV pada akhir pekan ini, Sabtu 19/10).

Film rilisan 2015 itu bertabur bintang komedi, seperti Adam Sandler hingga Kevin James. Peter Dinklage juga meramaikan film yang mengumpulkan US$244,9 juta dari box office global itu.


Judul-judul tersebut bisa disaksikan di Bioskop Trans TV pekan ini setiap pukul 21.00 dan 23.00 WIB. Namun, jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV 14 hingga 20 Oktober 2024.

[Gambas:Video ]

Senin, 14 Oktober 2024

Mr. & Mrs. Smith

John (Brad Pitt) dan Jane Smith (Angelina Jolie), sepasang suami istri yang pernikahannya mandek, menjalani kehidupan yang tampak biasa-biasa saja. Masing-masing menyembunyikan rahasia bahwa mereka adalah pembunuh dari lembaga yang bermusuhan.

Ketika mereka berdua ditugaskan membunuh target yang sama, Benjamin Danz (Adam Brody), kebenaran terungkap. Terbebas dari cerita-cerita palsu, mereka menemukan fakta bahwa telah ditugaskan saling membunuh, yang memicu serangkaian serangan yang dahsyat. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Extraction

Ketika Leonard (Bruce Willis) agen CIA yang sudah pensiun diculik oleh teroris, putranya, Harry (Kellan Lutz), seorang analis pemerintah, berusaha menyelamatkannya meskipun ditolak untuk bertugas di lapangan.

Harry harus menghindari agen dan pembunuh yang terampil untuk menyelamatkan ayahnya. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Selasa, 15 Oktober 2024

Jumper

David Rice (Hayden Christensen) yang tidak memiliki tujuan memiliki kemampuan bisa memindahkan dirinya ke tempat mana pun yang dapat ia bayangkan. Ia menggunakan bakat itu untuk berkeliling dunia, hidup dari uang yang ia curi dengan “melompat” ke brankas bank.

Ia ditangkap Roland Cox (Samuel L. Jackson) yang jahat, yang tahu cara mencegah David melompat. David melarikan diri dan bertemu kembali dengan gebetannya di sekolah menengah, Millie (Rachel Bilson).

Keduanya kemudian membentuk aliansi dengan sesama pelompat Griffin (Jamie Bell) dan bersiap untuk pertarungan mematikan dengan Cox. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Death Wish

Dr. Paul Kersey (Bruce Willis) adalah seorang dokter bedah yang sering melihat korban kekerasan di kota itu di ruang gawat darurat. Namun, semua berubah ketika ia melihat istri dan anak perempuannya sendiri yang menjadi korban.

Kersey terobsesi memberikan keadilan main hakim sendiri kepada para pelaku. Ketika pembunuhan anonim itu menarik perhatian media, masyarakat mulai bertanya-tanya apakah pembalas dendam yang dilakukan Kersey. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Rabu, 16 Oktober 2024

Master Z: The Ip Man Legacy

Dikalahkan oleh Master Ip, ahli bela diri Cheung Tin Chi (Max Zhang) mencoba menjalani kehidupan normal di Hong Kong sampai para pemimpin triad menariknya kembali untuk bertarung sebagai tentara bayaran. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Enter the Fat Dragon

Fallon Zhu (Donnie Yen) merupakan petugas polisi Hong Kong menyelidiki kematian misterius seorang tersangka yang berada dalam tahanannya selama pemindahan rutin. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah…

Kamis, 17 Oktober 2024

Sabotage

John “Breacher” Wharton (Arnold Schwarzenegger) memimpin satuan tugas elit DEA. Misi terbarunya adalah penggerebekan berisiko tinggi di rumah persembunyian milik salah satu kartel narkoba paling mematikan di dunia.

Wharton dan timnya (Sam Worthington, Terrence Howard, Joe Manganiello) berhasil menyelesaikan misi tersebut, tetapi diam-diam mencuri US$10 juta untuk diri mereka sendiri.

Mereka pikir pekerjaan mereka sudah selesai — sampai, satu per satu, para komando terbunuh secara misterius. Saat jumlah korban meningkat, semua orang menjadi tersangka. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Aftermath

Kehidupan dua orang asing menjadi saling terkait erat setelah kesalahan seorang pengontrol lalu lintas udara (Scoot McNairy) menyebabkan kematian istri dan anak perempuan seorang mandor konstruksi (Arnold Schwarzenegger). Fulm ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Jumat, 18 Oktober 2024

Deepwater Horizon

Pada 20 April 2010, rig pengeboran Deepwater Horizon meledak di Teluk Meksiko, memicu bola api besar yang menewaskan beberapa awak kapal. Kepala teknisi elektronik Mike Williams (Mark Wahlberg) dan rekan-rekannya berjuang bertahan hidup saat panas dan api semakin menyesakkan dan tak tertahankan.

Bersatu padu, para rekan kerja harus menggunakan akal sehat mereka untuk bertahan hidup di tengah semua kekacauan itu. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Black Water: Abyss

Jauh di dalam hutan Australia, beberapa teman sedang menjelajahi sistem gua terpencil ketika badai tropis melanda. Saat banjir yang naik memerangkap mereka jauh di bawah permukaan, sesuatu yang lebih mematikan muncul dari kegelapan — buaya pembunuh.

[Gambas:Youtube]

Sabtu, 19 Oktober 2024

Pixels

Ketika alien menyadap umpan video gim arcade klasik dan salah mengartikannya sebagai deklarasi perang, mereka menyerang Bumi, menggunakan gim tersebut sebagai model.

Presiden Will Cooper (Kevin James) merekrut teman masa kecilnya Sam Brenner (Adam Sandler) setelah mengetahui manusia harus menggunakan strategi yang sama untuk melawan itu semua.

Sam Brenner merupakan mantan juara gim video dan pemasang home theater. Ia dipercaya memimpin tim pemain arcade jadul dan spesialis militer (Michelle Monaghan) dalam pertempuran habis-habisan untuk menyelamatkan planet ini. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Line of Duty

Line of Duty mengisahkan DS Steve Arnott, seorang petugas senjata api resmi yang dipindahkan ke Unit Anti-Korupsi 12 (AC-12) setelah menolak untuk menutupi penembakan ilegal oleh timnya sendiri.

[Gambas:Youtube]

Minggu, 20 Oktober 2024

Mad Max Fury Road

Bertahun-tahun setelah runtuhnya peradaban, Immortan Joe yang kejam memperbudak para penyintas kiamat di dalam benteng gurun Citadel.

Ketika prajurit Imperator Furiosa (Charlize Theron) memimpin lima istri lalim itu dalam pelarian yang berani, ia menjalin aliansi dengan Max Rockatansky (Tom Hardy), seorang penyendiri dan mantan tawanan.

Diperkuat dalam truk lapis baja besar War Rig, mereka mencoba berlari lebih cepat dari panglima perang yang kejam dan para anteknya dalam pengejaran berkecepatan tinggi yang mematikan melalui Wasteland. Film ini tayang 21.00 WIB.

The Legend of Hercules

Sebagai putra Zeus, raja para dewa, dan seorang wanita fana, Hercules (Kellan Lutz) diberkahi dengan kekuatan luar biasa. Terjebak dalam cinta terlarang, Hercules diasingkan oleh ayah tirinya, sang raja, dan dijual sebagai budak.

Pria kuat legendaris itu bertahan dalam pertempuran mengerikan dan pertarungan maut di arena gladiator, dan harus menggunakan kekuatan yang luar biasa berjuang kembali ke kerajaan yang sah.

Itu semua diperlukan demi menggulingkan penguasa pengkhianatnya, dan memulihkan perdamaian di negeri itu. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *