Pujian Gia untuk Megawati Usai Jadi Pemain Terbaik Versi Red Sparks



Jakarta, Indonesia

Giovanna Milana yang akrab disapa Gia memberikan pujian kepada Megawati Hangestri Pertiwi yang menjadi pemain terbaik pilihan Red Sparks saat melawan GS Caltex, pekan lalu.

Menjadi tuan rumah pada laga pembuka Liga Voli Korea 2024/2025 di Gimnasium Chungmu, Red Sparks menang 3-0 (25-18, 25-22, 25-12) atas GS Caltex.

Dalam pertandingan itu Megawati mencetak 16 poin. Jumlah itu jadi poin tertinggi di Red Sparks. Pasalnya, Vanja Bukilic mencetak 15 poin. Menariknya Megatron, julukan Megawati, memiliki rasio serangan sukses mencapai 80 persen.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aspek-aspek itu yang membuat Megawati terpilih sebagai pemain terbaik versi Red Sparks. Sementara Bukilic jadi pemain terbaik dalam laga itu versi KOVO.

“Pemain terbaik pertandingan kandang pembuka. Mega [cetak] 16 poin, rasio sukses serangan 80 persen, efisiensi serangan 67 persen,” tulis Red Sparks dalam unggahan di Instagram.

“Mohon kirim pesan dukungan untuk Megawati yang akan bermain pada pertandingan berikutnya.”

Penghargaan dari Red Sparks itu membuat Megawati mendapat pujian dari Gia. Gia mengunggah ulang unggahan Red Sparks dalam Instagram Story.

“Saya begitu bangga dengan kekuatan yang kamu miliki. Tidak hanya dalam bola voli, tetapi juga sebagai manusia luar biasa,” tulis Gia.

“Tidak mengejutkan,” ucap Gia menambahkan.




Giovanna Milana memberikan pujian kepada Megawati Hangestri Pertiwi.Giovanna Milana memberikan pujian kepada Megawati Hangestri Pertiwi. (potongan layar @gia_day)

Pujian Gia itu dibalas Megawati dengan unggahan pada Instagram Story. Megawati berterima kasih kepada Gia yang memujinya.

“Terima kasih Gia, sayang kamu,” tutur Megawati.

Megawati dan Gia menggemparkan Liga Voli Korea 2023/2024. Duet keduanya mengantar Red Sparks lolos ke playoff untuk kali pertama setelah tujuh tahun.

Kombinasi Gia dan Megawati tidak saja terjadi di lapangan, namun juga di luar lapangan. Keduanya kerap pergi bersama saat tidak berlatih.

[Gambas:Video ]

(sry/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *