Angelina Jolie Disebut Berkencan dengan Rapper Inggris Akala




Jakarta, Indonesia

Angelina Jolie kini dirumorkan punya hubungan asmara dengan rapper Inggris, Akala. Keduanya juga terpergok berada di sebuah hotel di London pada pekan lalu.

Seorang sumber mengatakan kepada US Sun dan diberitakan Page Six pada Senin (21/10), bahwa mereka berdua menghabiskan malam bersama-sama dan tak meninggalkan hotel tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Pasangan itu menghabiskan malam Rabu dan Kamis bersama-sama di dalam hotel dan tidak pergi,” kata sumber tersebut.

“Akala menyelinap keluar dari hotel melalui salah satu mobil Angeline pada Jumat, beberapa jam sebelum pemutaran perdana [British Film Institute] untuk film barunya,” lanjut di sumber merujuk film baru Jolie, Maria.


“Mereka menggunakan mobil terpisah dan jalur masuk rahasia untuk menjaga hubungan mereka tak terlihat, tapi ini sepertinya serius,” kata si sumber.

Angelina Jolie dan Akala juga kedapatan mendatangi London Film Festival bersama-sama meski keduanya terfoto secara terpisah. Menurut majalah tersebut, keduanya makan malam bersama setelah pesta.

Page Six menyebut sudah menghubungi perwakilan Angelina Jolie untuk meminta tanggapan kabar tersebut.

[Gambas:Video ]

Page Six menyebut aktris 49 tahun dan rapper berusia 40 tahun itu sudah digosipkan memiliki hubungan asmara sejak Mei 2024 saat mereka mendatangi Calabash Literary Festival di Jamaica.

Mereka pun mendatangi acara tersebut bersama putri Jolie, Zahara yang berusia 19 tahun dan Shiloh yang berusia 18 tahun.

Selain itu, di minggu yang sama, Akala juga menemani Angelina ke sebuah pesta yang diselenggarakan di Atelier Jolie milik Angelina pada 28 September di New York.

Akala juga terlihat menghadiri premier Maria di New York Film Festival yang dilangsungkan di Alice Lincoln Center’s Tully Hall.

InTouch melaporkan hubungan mereka setidaknya sudah berusia satu tahun, tapi informan lain mengatakan ke People bahwa keduanya tidak berpacaran. Menurut informan tersebut, keduanya bersahabat dan memiliki semangat yang sama dalam hal sosial dan kemanusiaan.

Angelina Jolie diketahui pernah menikah dengan Jonny Lee Miller, Billy Bob Thornton, dan Brad Pitt. Dirinya memiliki enam anak dengan Brad Pitt.

(kes/end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *