The Fiery Priest Season 2 Tayang Mulai 8 November




Jakarta, Indonesia

The Fiery Priest season 2 bakal tayang bulan depan. Sekuel drama kejahatan yang masih dibintangi Kim Nam-gil, Honey Lee, dan Kim Sung-kyun ini dijadwalkan tayang mulai 8 November atau lebih dari lima tahun sejak musim pertamanya.

Jelang penayangan musim kedua, SBS selaku rumah produksi dan saluran yang menayangkan Fiery Priest merilis poster terbaru dari ketiga pemeran utamanya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Misi Bellato dimulai,” tulisan dalam poster itu menandakan ketiga pemeran utama bersiap melawan kejahatan saat mereka melakukan operasi di Busan.

Dalam musim kedua, Kim Nam-gil kembali memerankan Kim Hae-il, begitu pula Honey Lee sebagai Park Kyung-sun dan Kim Sung-kyun sebagai Goo Dae-young.


Dengan rosario di satu tangan dan berdiri dengan berani di bagian depan dan tengah poster, “pendeta berapi-api” Kim Hae-il akan dipilih Paus dan diberi wewenang menegakkan keadilan sebagai pendeta Bellato.

Sedangkan jaksa Park Kyung-sun menjadi “rasul keadilan,” memegang pedang di satu tangan, dan detektif Goo Dae-young dari unit kejahatan kekerasan Kantor Polisi Gudam siap memberikan dukungan penuh dengan tatapan tajam dan pistolnya.

[Gambas:Video ]

“Kim Nam-gil, Honey Lee, dan Kim Sung-kyun akan menampilkan chemistry yang sempurna, membuat penonton tidak akan merasakan jeda lima tahun [dari musim pertama],” kata tim produksi seperti diberitakan Newsen via Naver, Kamis (10/10).

“Kami yakin proyek ini akan memenuhi harapan pemirsa yang telah menunggu lama.”

Selain ketiga pemeran utama, The Fiery Priest 2 juga bakal diramaikan dengan penyanyi sekaligus aktris Bibi atau Kim Hyung-seo dan Sung Joon yang baru bergabung pada musim kedua drama komedi misteri laga tersebut.

Sung Joon sebagai Kim Hong-sik, gembong narkoba yang kembali ke kampung halamannya di Busan untuk melakukan segala bentuk kejahatan.

Sementara itu, Bibi akan memerankan Goo Jae-young, detektif unit narkotika yang begitu bersemangat dengan tugasnya.

The Fiery Priest 2 masih akan ditulis Park Jae-beom yang turut menuliskan naskah musim pertama, kemudian Good Doctor (2013), Dinner Mate (2020), hingga Vincenzo (2021). Pengarahan juga masih dikerjakan sutradara Park Bo-ram.

Drama ini diberitakan bakal memiliki 12 episode. The Fiery Priest 2 tayang mulai 8 November. 

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *