Kanye West Dituduh Membius dan Lecehkan Eks Asisten di Pesta P Diddy



Jakarta, Indonesia

Kanye West dituduh membius dan melakukan kekerasan seksual terhadap mantan asistennya, Lauren Pisciotta, di sebuah pesta bersama Sean “Diddy” Combs alias P. Diddy.

Tuduhan itu terdapat dalam dokumen pengadilan baru. Lauren Pisciotta, yang pernah menjadi model platform OnlyFans, bekerja sebagai asisten pribadi Kanye West dari tahun 2021 hingga 2022.

Seperti dilansir New York Post, menurut dokumen pengadilan, Pisciotta mengatakan, beberapa tahun sebelum dia bekerja, West mencari dia dan mantan klien musisinya, lalu mengundang mereka ke sebuah pesta di studio musik yang digelar bersama oleh West dan Combs.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Masih dalam dokumen di Pengadilan Tinggi Los Angeles itu, Pisciotta mengungkapkan West memberi tahu semua orang di pertemuan Santa Monica bahwa mereka dipaksa memilih harus minum atau meninggalkan pesta. Setelah minum beberapa teguk saja, dia merasa tiba-tiba mulai merasa bingung dan mulai tergelincir ke dalam keadaan yang berubah dan dia sangat terganggu.

Menurut gugatan itu, keesokan harinya Pisciotta tidak dapat mengingat kejadian malam sebelumnya, dan dia merasa “malu dan dipermalukan,” dan klien musisinya, yang tidak diidentifikasi dalam dokumen pengadilan itu, terlalu trauma dan terganggu untuk berbicara tentang kejadian malam itu.


Pisciotta tidak dapat mengingat dan tidak menyadari bahwa ada jenis kekerasan seksual yang telah terjadi padanya atau mantan kliennya. Dan dia lebih khawatir apakah dia telah mempermalukan dirinya sendiri di depan kliennya atau West.

Sementara Pisciotta yakin dia dibius, dia mengira “asisten studio atau orang lain yang membantu menyiapkan” minuman itulah yang bertanggung jawab untuk membiusnya, klaim dokumen pengadilan.

Menurut dokumen, baru sebelum West memecat Pisciotta, rapper asal Amerika Serikat itu mengakui bahwa mereka “berhubungan” setelah Pisciotta dibius.

Kebenaran terungkap ketika West, 47 tahun, yang secara hukum mengubah namanya menjadi Ye, mengeluh tentang mantan istrinya, yang tidak disebutkan identitasnya dalam dokumen pengadilan, tetapi tampaknya merujuk pada Kim Kardashian.

West disebut sangat marah saat berbalas pesan teks mantan istrinya. West menyebutkan bahwa mantan istrinya berkomentar negatif tentang Pisciotta dan menuduh wanita itu jadi selingkuhan West, menurut dokumen pengadilan.

Kemudian, Pisciotta memberi tahu West bahwa dia ingin mengirim pesan teks kepada mantan istrinya untuk menjelaskan semuanya dan mengatakan kepadanya bahwa itu tidak benar. “Saya tidak dan tidak akan merendahkan Ye, Anda, atau pernikahan Anda,” tulis Pisciotta.

Namun, dalam dokumen itu, West menghentikan Pisciotta untuk mengirim pesan tersebut dengan mengatakan: “Kita memang pernah sedikit berhubungan.”

Pemilik tembang “Gold Digger” itu langsung mengenang” tentang pesta di mana dia ‘berhubungan’ dengan (Pisciotta) setelah dia diberi obat bius. Pisciotta mengatakan bahwa pengungkapan West itu “sangat menghancurkan dan tidak mengenakkan” tetapi dia senang mengetahui kebenarannya.

Dalam keterkejutannya, Pisciotta memberi tahu West bahwa dia tidak ingat pertemuan itu dan pada kenyataannya, tidak ingat apa pun setelah duduk di sofa dalam pesta kala itu.

Disebutkan dalan dokumen pengadilan, West tertawa sebelum diduga menanggapi: “Wanita suka mengatakan bahwa mereka tidak ingat.”

Tuduhan baru untuk West itu diajukan pada hari Selasa (8/10) dalam gugatan Pisciotta tentang pemutusan hubungan kerja yang salah dan pelecehan seksual terhadap West. Klaim awal, yang masih disertakan dalam versi terbaru gugatan tersebut, menuduh bahwa West mengirim pesan teks yang tidak senonoh kepada Pisciotta, berbagi fantasi seksualnya dengannya, dan mengirim foto dan video tak senonoh tentang dirinya yang berhubungan seks dengan wanita lain.

Dia juga mengklaim bahwa West pernah mengunci dirinya sendiri dan Pisciotta di sebuah kamar bersama dan melakukan masturbasi di sebelahnya sebelum tertidur.

Pisciotta mengatakan bahwa West menjanjikan jutaan dolar sebagai pesangon ketika dia memecatnya pada bulan Oktober 2022, tetapi dia tidak pernah menerima uang itu dan juga masih berutang uang dari gajinya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *