Paula Verhoeven Menunduk dan Senyum Saat Ditanya Soal Baim Wong




Jakarta, Indonesia

Paula Verhoeven yang sedang menghadapi permohonan cerai talak dari suaminya, Baim Wong, tak mau memberi komentar saat ditanyai tentang hal itu termasuk ketika ditemui usai mengisi acara senam sehat di Serang, Banten, pada Sabtu (12/10).

Paula menghadiri acara itu yang juga diikuti berbagai artis lain misalnya Aurel Hermansyah, Ria Ricis, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Inara Rusli, Rezky Aditya, dan Raffi Ahmad.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat itu Paula tampil memakai hijab senada jumper abu-abu dan rompi. Dia juga tampak memakai kacamata hitam.

Menurut penjelasan detik.com, usai acara rampung Paula langsung melangkah menuju mobil. Ketika ditanyai tentang Baim, dia cuma menunduk sambil tersenyum dan masuk mobil tanpa menjawab pertanyaan apa pun dari wartawan.


Rumah tangga Paula dan Baim telah terendus mengalami keretakan sejak beberapa bulan terakhir.

Baim usai mengajukan permohonan cerai yang terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024 membuka penjelasan bahwa dia merasa dikhianati oleh istrinya dan teman laki-lakinya yang dia anggap teman baik.

“Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya,” ujar Baim Wong saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

“Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri,” ucap dia lagi.

Sidang cerai Baim dan Paula akan digelar pada 23 Oktober.

(fea)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *