Jennifer Lopez soal Cerai dari Ben Affleck: Terima Kasih Tuhan




Jakarta, Indonesia

Jennifer Lopez akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Ben Affleck. Menurut Lopez, ia menyadari perceraian dan perpisahan ini adalah keinginannya.

Dalam wawancara dengan majalah Interview dan diberitakan Page Six pada Rabu (9/10), Lopez menyebut mestinya ia sudah sadar dari 2-3 tahun lalu. Meski begitu, ia “tidak menyesal” atas pilihannya “sedetik pun”.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Aku berpikir dalam hati… ‘Terima kasih, Tuhan. Aku minta maaf butuh waktu lama. Aku minta maaf karena Engkau harus melakukan ini kepadaku berkali-kali,” kata Lopez.

“Aku seharusnya sudah mempelajarinya dua atau tiga kali yang lalu. Aku mengerti,” kata Lopez.


Nomine Grammy tersebut sebelumnya menikah dengan Ojani Noa, Cris Judd, dan Marc Anthony. Rumah tangga yang kembali kandas bersama Ben Affleck ini disebutnya sangat menyadarkan dirinya.

“Ini memukul.. sangat keras di kepala seperti palu godam atau serasa ditimpa sebuah rumah,” kata Lopez.

Lopez menyebut dirinya dulu masih naif dan punya pola pikir “romantis” dengan keinginan “menjalin hubungan dengan seseorang dan menua bersama” supaya “menjadi utuh dan bahagia,”

[Gambas:Video ]

“Jennifer yang lama masih inginkan hal tersebut, dan sangat bodoh. Sekarang, tidak,” katanya.

“Butuh 30 tahun bagi saya untuk sadar,” katanya bercanda. “Walau tak yakin sudah paham semuanya,”

Lopez menyebut dirinya sempat khawatir dengan status lajang karena terasa “kesepian”, “sedih”, dan “putus asa”.

“Namun ketika kau merasakan hal-hal tersebut dan berkata, ‘Hal-hal ini tidak akan membunuh saya,’ rasanya seperti, ‘Sebenarnya, saya mampu merasakan kegembiraan dan kebahagiaan ini sendirian’,” kata Jennifer Lopez.

“Semua yang telah saya lakukan selama 25, 30 tahun terakhir, berada dalam situasi yang penuh tantangan ini, apa yang dapat saya lakukan jika saya sendiri yang harus terbang?” tanyanya. “Bagaimana jika cukup dengan saya bebas?”

Pada 20 Agustus 2024, Jennifer Lopez resmi menggugat cerai suaminya, Ben Affleck, setelah menikah selama dua tahun. Kabar keduanya telah berpisah telah santer terdengar sejak beberapa bulan lalu.

Jenny from the Block itu mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa (20/8) waktu setempat.

Pengajuan gugatan cerai ini tepat dua tahun setelah mereka menggelar pesta pernikahan di Riceboro, Georgia, pada 2022 lalu. Saat itu, JLo dan Ben Affleck menggelar acara tersebut dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

(end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *