Pengacara Cerita LM Mengakui Identik dengan Nikita Mirzani




Jakarta, Indonesia

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, menyebut anak kliennya yang bernama LM “sudah mengakui dia anaknya Nikita Mirzani” dan menyebut Nikita sebagai “mama”.

Diberitakan detikHot pada Sabtu (12/10), cerita tersebut muncul saat Fahmi dan Nikita bertemu dengan pengawas rumah aman yang langsung mengawasi LM.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fahmi menyebut Nikita juga sudah bertemu dengan LM dan pihak yang mengawasi anaknya tersebut. Fahmi menyebut LM mengalami banyak kemajuan pesat.

“Luar biasa sekali, lebih stabil,” kata Fahmi. “Dia sempat bilang ke yang melakukan pengawasan, ‘saya kan sama dengan mama saya’,”


“Artinya, dia menyampaikan bahwa dia ini duplikat dengan mamanya. Dia sudah mengakui dia anaknya Nikita Mirzani dan dia identik dengan mamanya,” lanjut Fahmi.

Kabar tersebut dinilai jadi perkembangan positif atas konflik antara LM dengan Nikita Mirzani selama dua tahun terakhir. Selama berkonflik, LM kerap memanggil ibunya hanya dengan namanya saja.

[Gambas:Video ]

Nikita Mirzani juga tetap maju memperkarakan Vadel Badjideh yang dianggap melakukan tindakan pidana terhadap LM, seperti persetubuhan dan pemaksaan aborsi.

Nikita Mirzani juga disebut murka ketika mengetahui hasil visum kedua dari LM. Fahmi Bachmid mengatakan hasil visum itu menjadi bukti pendukung gugatan terhadap Vadel Badjideh.

LM dua kali menjalani visum di RSCM Jakarta. Visum kedua dilakukan setelah anak di bawah umur itu sudah bersih tak lagi datang bulan.

“Di situ dia [Nikita] sudah emosi, ‘anak saya dihancurkan seperti ini.’ Makanya wajar kalau Nikita itu meledak-ledak karena apa yang dilakukan sama Nikita saat ini adalah dalam bentuk untuk melindungi anaknya,” tutur Fahmi Bachmid.

“Visum ini yang akan berbicara ada tidaknya perbuatan-perbuatan sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Nikita Mirzani.”

Sejak gugatan Nikita Mirzani diproses Polres Metro Jaksel, polisi sudah meminta keterangan sedikitnya dari 13 saksi yang terdiri dari teman LM, penggemar LM, hingga sahabat yang satu apartemen dengan anak Nikita Mirzani.

Pada Jumat (4/10), Vadel datang memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan setelah pada pekan lalu mangkir dengan alasan sakit.

Vadel Badjideh dicecar 33 pertanyaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan dari yang sebelumnya disebut disiapkan sebanyak 20 pertanyaan.

Menurut Rahmat selaku salah satu anggota tim pengacara Vadel, kliennya menceritakan kronologi perkenalan diriya dengan LM hingga tuduhan yang diberikan oleh Nikita Mirzani.

(end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *