Tom Holland Kegirangan Diajak Bintangi Film Christopher Nolan




Jakarta, Indonesia

Tom Holland akhirnya mengonfirmasi akan ikut bergabung dalam proyek film baru Christopher Nolan. Ia bahkan mengungkapkan momen mendapatkan tawaran langsung dari Nolan itu.

Holland mengibaratkan tawaran itu sebagai panggilan telepon terbaik yang dia terima sepanjang hidup. Panggilan itu membuatnya teringat saat menerima tawaran memerankan Spider-Man sepuluh tahun lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ketika tawaran itu datang, itu merupakan panggilan telepon terbaik seumur hidup,” ujar Tom dalam wawancara Good Morning America, dikutip dari Variety pada Rabu (23/10).

“itu mengingatkanku ketika menerima telepon tentang Spider-Man sepuluh tahun lalu. Ini merupakan hal yang luar biasa bagiku. Saya sangat bangga dan amat sangat bersemangat,” lanjutnya.


Antusiasme itu, kata Holland, seolah tidak terbendung usai menerima tawaran. Bintang Spider-Man itu mengaku begitu girang saat mendengar tawaran Nolan.

Bahkan, ia langsung mengiyakan ajakan Nolan meski tidak tahu film seperti apa yang akan digarap sang sutradara.

[Gambas:Video ]

“Yang bisa saya katakan adalah saya sangat bersemangat,” ujar Holland. “Dan tentu saja saya merasa terhormat, tapi hanya itu yang bisa saya ceritakan karena, jujur, hanya itu yang saya tahu,”

Tom Holland sebelumnya dikabarkan tengah diincar untuk membintangi film baru Nolan. Namanya mencuat setelah Nolan dikonfirmasi bakal merilis film baru dengan Matt Damon sebagai pemeran utama.

Diberitakan Variety, Senin (21/10), Holland menjadi nama kedua yang dilaporkan mendapat tawaran untuk film terbaru Nolan. Film yang belum memiliki judul ini dijadwalkan syuting pada 2025.

Jika tawaran diterima, film ini akan menjadi kolaborasi pertama Christopher Nolan dan Tom Holland. Selain itu, Tom Holland juga bersiap kembali menjadi Spider-Man untuk film keempat.

Spider-Man 4 dijadwalkan syuting pada musim panas 2025, berdekatan dengan jadwal syuting film terbaru Nolan yang diperkirakan dimulai pada awal 2025.

Tom Holland juga diduga kuat akan kembali menjadi Spider-Man dalam Avengers: Doomsday dan Avengers: Doomsday. Kedua film itu pun disiapkan tayang pada 2026, sehingga jadwal produksinya kemungkinan berlangsung mulai tahun depan.

Sementara itu, Film terbaru Nolan ini menjadi kerja sama kedua sang sutradara dengan studio produksi Universal. Matt Damon dipastikan akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Christopher Nolan juga dikonfirmasi menggarap naskah film ini, sekaligus menjadi produser bersama sang istri, Emma Thomas, di bawah naungan studio mereka bernama Syncopy.

Rencana perilisan film terbaru Christopher Nolan itu jatuh pada 17 Juli 2026, tanggal yang sama dengan rilisan-rilisan terdahulu sang sutradara. Film yang belum diketahui judulnya ini juga dipastikan akan rilis di layar IMAX di samping layar reguler.

(frl/end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *