Pengacara Bantah Tuduhan Paula Selingkuh dari Baim Wong




Jakarta, Indonesia

Pengacara Paula Verhoeven, Alvon Kurnia Palma, membantah rumor dan tudingan bahwa kliennya berselingkuh dari Baim Wong sehingga berujung permohonan cerai talak sang suami.

Alvon memastikan isu yang muncul setelah proses cerai itu bergulir tidak benar. Ia pun menantang pihak yang menyebarkan isu itu untuk dapat membuktikan di persidangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dan isu isu itu tidak betul, atau pun siapa yang mendalilkan akan dibuktikan di Pengadilan,” ujar Alvon di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

“Seseorang itu kalau mau menyertakan ada satu hal, itu bukan berdasarkan suatu asumsi. Itu harus berdasarkan fakta-fakta yang harus diproses di persidangan,” lanjut Alvon.


Ia tidak hanya menantang pihak yang telah menyebar isu itu, tetapi juga meminta agar pihak lain mempertimbangkan kondisi anak Paula dan Baim.

Alvon menilai rumor itu dapat merugikan dua anak Paula. Hal itu membuat Alvon berharap semua pihak mementingkan anak-anak Baim dan Paula.

[Gambas:Video ]

“Paling penting kami memohon agar bisa diberitakan yang terbaik,” ujar Alvon.

“Ada anak-anaknya, itu jangan mendapat hal yang tidak diharapkan. Karena itu demi kepentingan anak,” lanjutnya.

Tudingan perselingkuhan Paula Verhoeven itu sesungguhnya diungkapkan oleh Baim Wong langsung tak lama setelah gugatan cerai talaknya diketahui media pada awal Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu, ia menuduh ada laki-laki lain yang menjadi pihak ketiga dalam rumah tangganya dengan Paula Verhoeven.

Ia mengatakan pengkhianatan itu terjadi setahun terakhir. Baim kemudian mengaku masih merasa tidak percaya dengan kejadian yang menimpanya.

“Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya,” ujar Baim Wong saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

“Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri, lanjutnya.

Permohonan cerai Baim terhadap Paula hadir setelah keduanya menikah hampir enam tahun dan beberapa bulan setelah pernikahan mereka diterpa kabar miring.

Dalam beberapa bulan terakhir, rumah tangga Baim dan Paula sering diisukan retak. Rumor itu mencuat karena netizen menyadari Baim Wong dan Paula semakin jarang terlihat bersama di publik.

Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua anak laki-laki selama membina rumah tangga. Anak pertama yang disapa Kiano lahir pada 27 Desember 2019, diikuti kehadiran Kenzo pada 9 Oktober 2021.

(frl/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *