Home Party Bright Vachirawit di Jakarta Dibatalkan




Jakarta, Indonesia

Penampilan solo perdana aktor Thailand Bright Vachirawit di Indonesia batal digelar. Acara bertajuk BRIGHT HOME PARTY Live in Jakarta yang dijadwalkan berlangsung 9 November resmi dibatalkan.

Pembatalan dilakukan promotor, Treehouse Production Indonesia sekitar satu bulan jelang acara tersebut digelar di JCC. Pembatalan juga dilakukan setelah acara itu sempat ditunda.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Awalnya, BRIGHT HOME PARTY Live in Jakarta dijadwalkan berlangsung 14 Juli. Namun, rencana itu diundur ke 9 November dengan alasan hingga kini resmi dibatalkan.


“Dengan berat hati dan diiringi permintaan maaf, kami sampaikan bahwa Bright’s Home Party Live in Indonesia tidak dapat dilaksanakan seperti yang telah direncanakan,” kata promotor di media sosial, Jumat (11/10).

“Keputusan ini sangat sulit bagi kami, namun diambil demi kepentingan terbaik bagi Bright dan kalian semua,” tutur promotor tanpa mendetailkan alasan pembatalan.

[Gambas:Video ]

Dalam keterangan resmi itu, promotor memastikan semua penggemar yang telah membeli tiket akan mendapatkan pengembalian dana secara penuh.

Refund atau pengembalian dana bakal berlangsung sekitar tiga hari sejak fan mengisi formulir yang bisa diakses melalui Instagram promotor dengan lengkap.

“Sekali lagi dengan perasaan yang tulus kami memohon maaf karena telah membawa kabar yang menyedihkan kepada seluruh fan yang telah menantikan Bright’s Home Party Live in Indonesia,” kata promotor.

“Kami sangat menghargai pengertian dan dukungan kalian selama masa ini. Terima kasih atas dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan, dan kami berharap dapat mengadakan sesuatu yang spesial untuk kalian di kesempatan mendatang.”

Home Party Live in Jakarta awalnya bisa memperpanjang jumlah kunjungan Bright ke Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, baik sendiri atau bersama aktor Thailand lainnya.

Sebelumnya, ia sempat datang sebagai brand ambassador minuman pada Januari 2023. Bright juga datang bersama Win Metawin, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit sebagai F4 Thailand untuk Shooting Star pada Oktober 2022.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *