Curi Poin dari Fenerbahce Bagus untuk Mereka




Jakarta, Indonesia

Jose Mourinho menyindir Manchester United yang bermain imbang 1-1 melawan Fenerbahce dalam matchday ketiga Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu, Jumat (25/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut Man United unggul lebih dulu lewat gol Christian Eriksen yang memaksimalkan assist Joshua Zirkzee.

Fenerbahce mencetak gol penyeimbang pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-49 melalui gol Youssef En Nesyri berkat assist Allan Saint-Maximin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Usai pertandingan Mourinho menyebut satu poin bagus untuk MU. Pasalnya, Fenerbahce dinilai bermain lebih bagus ketimbang Setan Merah.

“Saya tahu media Inggris akan mengatakan Manchester United tidak bermain dengan bagus, tapi saya pikir akan lebih adil untuk mengatakan Fenerbahce bermain luar biasa, dan kami lebih baik daripada MU. Ini hasil yang bagus untuk MU,” ucap Mourinho dikutip dari Sky Sports.

Pelatih asal Portugal tersebut juga menyakini Manchester United beruntung bisa mendapatkan satu poin saat bermain di kandang Fenerbahce.

“Mereka [MU] yang mencuri satu poin dari kami, bukan kami yang mencuri satu poin dari mereka. Kami bermain luar biasa,” tutur Mourinho.

“Di Inggris mungkin orang-orang akan mengatakan tentang dua atau tiga pemain MU yang tidak bermain, tapi Anda tidak tahu berapa banyak pemain kami yang tkdak tampil. Kami juga punya beberapa pemain yang cedera,” kata Mourinho.

[Gambas:Video ]

(sry/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *