Paula Verhoeven Buka Suara Usai Sidang Cerai Perdana dengan Baim Wong




Jakarta, Indonesia

Paula Verhoeven buka suara setelah sidang cerai perdana dengan Baim Wong. Sidang dengan agenda mediasi itu berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Paula berterima kasih atas kehadiran awak media yang datang meliput. Ia lalu meminta doa supaya proses perceraiannya berjalan lancar dan mendapat hasil terbaik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Terima kasih teman-teman media yang sudah datang, yang sudah sabar menunggu saya,” ujar Paula.

“Saya di kesempatan kali ini mohon doanya. Mohon doanya semoga berjalan lancar dan semua berjalan yang terbaik,” lanjutnya.


Ia sempat ditanya mengenai proses sidang dan hasil mediasi. Namun, Paula memilih bungkam dan hanya melempar senyum.

Paula kemudian menjelaskan bahwa semua urusan gugatan cerai talak itu diserahkan kepada pihak kuasa hukum yang mewakili dirinya.

[Gambas:Video ]

“Untuk urusan gugatan saya serahkan langsung ke kuasa hukum saya,” lanjut Paula.

Sidang cerai perdana itu memiliki agenda mediasi antara Baim Wong selaku pemohon dan Paula Verhoeven selaku termohon. Dua pihak itu sama-sama datang memenuhi panggilan.

Baim tiba awal sekitar pukul 09.00 WIB, lalu diikuti Paula pada pukul 11.30 WIB. Sidang itu lalu dibuka setelah Paula tiba, tetapi sempat diskors hingga pukul 13.00 WIB.

Mediasi akhirnya berlanjut dan berakhir sekitar pukul 13.55 WIB. Setelah itu, Baim dan Paula meninggalkan PA Jakarta Selatan dengan mobil yang terpisah.

Baim Wong resmi mengajukan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven. Ia pertama kali mengonfirmasi hal itu pada Selasa (8/10) siang.

Permohonan cerai Baim terhadap Paula hadir setelah keduanya menikah hampir enam tahun dan beberapa bulan setelah pernikahan mereka diterpa kabar miring.

Dalam beberapa bulan terakhir, rumah tangga Baim dan Paula sering diisukan retak. Rumor itu mencuat karena netizen menyadari Baim Wong dan Paula semakin jarang terlihat bersama di publik.

Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua anak laki-laki selama membina rumah tangga. Anak pertama yang disapa Kiano lahir pada 27 Desember 2019, diikuti kehadiran Kenzo pada 9 Oktober 2021.

(frl/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *