Baim dan Paula Tak Saling Sapa Kala Bertemu di Ruang Sidang Cerai




Jakarta, Indonesia

Baim Wong dan Paula Verhoeven tak saling sapa ketika mengikuti sidang cerai perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu (23/10).

Pantauan Indonesia.com, Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya berada di satu ruangan untuk memenuhi panggilan sidang cerai.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baim tiba lebih awal sekitar pukul 09.00 WIB. Ia lalu sempat menunggu beberapa jam hingga giliran masuk ruang sidang.

Paula kemudian menyusul mendatangi PA Jakarta Selatan sekitar pukul 11.30 WIB. Ia langsung menuju ruang sidang, tepat usai Baim masuk dan duduk di ruangan itu.


Namun, mereka terlihat tidak saling bertegur sapa meski satu ruangan. Baim tetap di tempat duduknya di sebelah kiri, sementara Paula langsung duduk di sebelah kanan.

[Gambas:Video ]

Mereka juga sempat diminta maju ke depan hakim ketua untuk pemeriksaan berkas dan dokumen administrasi. Namun, lagi-lagi tak ada interaksi di antara kedua selebritas tersebut.

Sidang kemudian sempat dibuka dan hakim memberi gambaran soal jalannya mediasi. Namun, agenda mediasi itu diskors karena memasuki jam istirahat.

Sidang mediasi itu kemudian dijadwalkan mulai kembali pada pukul 13.00 WIB dan diikuti Baim Wong, Paula Verhoeven, serta seorang mediator.

Baim Wong resmi mengajukan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven. Ia pertama kali mengonfirmasi hal itu pada Selasa (8/10) siang.

Permohonan cerai Baim terhadap Paula hadir setelah keduanya menikah hampir enam tahun dan beberapa bulan setelah pernikahan mereka diterpa kabar miring.

Dalam beberapa bulan terakhir, rumah tangga Baim dan Paula sering diisukan retak. Rumor itu mencuat karena netizen menyadari Baim Wongdan Paula semakin jarang terlihat bersama di publik.

Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua anak laki-laki selama membina rumah tangga. Anak pertama yang disapa Kiano lahir pada 27 Desember 2019, diikuti kehadiran Kenzo pada 9 Oktober 2021.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *