Nikita Mirzani Murka Usai Tahu Hasil Visum Kedua Anak




Jakarta, Indonesia

Nikita Mirzani disebut murka ketika mengetahui hasil visum kedua anak perempuannya, LM. Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum mengatakan hasil visum itu menjadi bukti pendukung gugatan terhadap Vadel Badjideh.

LM dua kali menjalani visum di RSCM Jakarta. detikcom pada Jumat (11/10) memberitakan visum kedua dilakukan setelah anak di bawah umur itu sudah bersih atau tak lagi datang bulan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Di situ dia [Nikita] sudah emosi, ‘anak saya dihancurkan seperti ini.’ Makanya wajar kalau Nikita itu meledak-ledak karena apa yang dilakukan sama Nikita saat ini adalah dalam bentuk untuk melindungi anaknya,” tutur Fahmi Bachmid.

“Visum ini yang akan berbicara ada tidaknya perbuatan-perbuatan sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Nikita Mirzani.”


Nikita Mirzani sejak September 2024 melaporkan Vadel Badjideh ke polisi atas dugaan persetubuhan dan pemaksaan aborsi terhadap LM. Menurut Nikita, peristiwa tersebut diduga terjadi pada Juni 2024.

Fahmi pun menekankan hasil visum benar-benar bisa menjadi kunci kasus tersebut saat diproses di pengadilan.

[Gambas:Video ]

“Karena pasal yang dilaporkan itu, satu, melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Yang kedua, itu terkait dengan aborsi tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku,” Fahmi menjelaskan.

“Visum ini menjadi kunci untuk membuka dan proses lebih lanjut dugaan tindak pidana kejahatan terhadap anak,” ia menegaskan.

Sementara itu, PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkapkan hasil visum LM baru akan diungkap saat kasus yang menjerat Vadel Badjideh naik ke pengadilan.

“Kalau untuk hasil visum nanti dibukanya di pengadilan,” ungkap Nurma Dewi pada Jumat (11/10).

“Hasil visum belum keluar, tetapi yang sudah keluar hasil lab. LM dicek darah kemarin untuk pemeriksaan dan sudah keluar hasilnya,” lanjut Nurma.

Sejak gugatan Nikita Mirzani diproses Polres Metro Jaksel, polisi sudah meminta keterangan sedikitnya dari 13 saksi yang terdiri dari teman LM, penggemar LM, hingga sahabat yang satu apartemen dengan anak Nikita Mirzani.

Pada Jumat (4/10), Vadel datang memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan setelah pada pekan lalu mangkir dengan alasan sakit.

Vadel Badjideh dicecar 33 pertanyaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan dari yang sebelumnya disebut disiapkan sebanyak 20 pertanyaan.

Menurut Rahmat selaku salah satu anggota tim pengacara Vadel, kliennya menceritakan kronologi perkenalan diriya dengan LM hingga tuduhan yang diberikan oleh Nikita Mirzani.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *