Pembekalan Calon Menteri Prabowo di Hambalang Digelar Tertutup




Jakarta, Indonesia

Pembekalan Presiden terpilih Prabowo Subianto kepada para calon menterinya di kediaman pribadi Prabowo di Hambalang, Bogor Jawa Barat tertutup bagi media.

Pantauan Indonesia.com, para tokoh-tokoh calon menteri Prabowo ini sudah mulai berdatangan ke Hambalang sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

Pembekalan para calon menteri Prabowo ini bersifat tertutup. Awak media yang meliput tak diperbolehkan masuk untuk meliput ke dalam kediaman Prabowo. Para pewarta menunggu di depan gerbang rumah Menteri Pertahanan tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“[Pembekalan] Tertutup,” kata Juru Bicara Pranowo, Dahnil Anzhar Simanjuntak kepada Indonesia.com, Rabu (16/10).

Dahnil mengatakan topik yang dibahas dalam pembekalan ini di antaranya terkait pemerintahan yang bersih dan antikorupsi, geopolitik, serta strategi pertumbuhan ekonomi.

Sebelumnya, Prabowo telah memanggil 108 tokoh ke rumahnya di Kertanegara, Jakarta Selatan. Orang-orang itu disebut akan menempati posisi menteri, wakil menteri, dan kepala lembaga di pemerintahan barunya nanti.

Setelah memperkenalkan calon para pembantunya ke publik, Prabowo menyiapkan pembekalan. Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka telah hadir dalam pembekalan hari ini.

Komandan Detasemen Pengawalan Khusus Menteri Pertahanan, Letkol Inf. G. Borlak mengatakan ada 59 tokoh yang diundang pada acara pembekalan calon menteri di Hambalang hari ini.

(rzr/ugo)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *