Paula Verhoeven Didampingi Pengacara Baru di Sidang Cerai dari Baim




Jakarta, Indonesia

Paula Verhoeven menggandeng pengacara baru saat menghadiri sidang cerai perdana dari Baim Wong di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu (23/10) siang.

Berdasarkan pantauan, Paula hadir sekitar pukul 11.30 WIB didampingi kuasa hukum barunya, Alvon Kurnia Palma. Ketika hadir, sang pengacara tak buka suara sama sekali dan hanya mendampingi kliennya tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Alvon Kurnia Palma menjadi kuasa hukum setelah Paula sempat menggandeng Ana Sofa Yuking sebagai pengacara untuk perceraiannya dari Baim Wong.

Hingga saat ini, tak ada informasi yang diberikan Paula terkait pencabutan Ana Sofa Yuking sebagai kuasa hukum dan menggantinya dengan Alvon Kurnia Palma.


Persidangan berlangsung sekitar dua pekan setelah Baim Wong resmi mengajukan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven. Ia pertama kali mengonfirmasi hal itu pada Selasa (8/10) siang.

[Gambas:Video ]

Permohonan cerai Baim terhadap Paula hadir setelah keduanya menikah hampir enam tahun dan beberapa bulan setelah pernikahan mereka diterpa kabar miring.

Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua anak laki-laki selama membina rumah tangga. Anak pertama yang disapa Kiano lahir pada 27 Desember 2019, diikuti kehadiran Kenzo pada 9 Oktober 2021.

Namun, rumah tangga Baim dan Paula dalam beberapa bulan terakhir sering diisukan retak. Rumor itu mencuat karena netizen menyadari Baim Wong dan Paula semakin jarang terlihat bersama di publik.

Hingga rumor keretakan itu seolah terkonfirmasi dengan gugatan cerai dari Baim terhadap Paula Verhoeven. Keduanya pun hadir dalam sidang cerai perdana dengan agenda mediasi.

Baim sendiri tidak ingin banyak memberikan komentar berkaitan dengan sidang perdana perceraian antara dirinya dengan Paula. Baim hanya minta didoakan terkait proses tersebut.

“Doain aja bro,” kata Baim menjawab pertanyaan awak media.

Begitu pula dengan Paula yang hanya meminta doa jelang sidang perdana, “Sehat minta doanya ya.”

(frl/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *