Choi Min-hwan Hiatus Usai Tersandung Dugaan Selingkuh dan Prostitusi




Jakarta, Indonesia

Choi Min-hwan FT Island memutuskan untuk hiatus imbas situasi yang melibatkannya baru-baru ini. Ia diduga berselingkuh dan terjerat prostitusi saat masih menikah dengan Yulhee.

Tuduhan itu disebut-sebut menjadi alasan perceraian drummer FT Island dengan mantan member LABOUM tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Korea JoongAng Daily memberitakan FNC Entertainment selaku agensi Choi Min-hwan mengeluarkan permintaan maaf resmi dan mengumumkan penangguhan segera aktivitas artisnya pada Jumat (25/10) terkait hal itu.

“Meskipun sulit memberikan rincian tentang masalah pribadi, Choi Min-hwan sangat menyesali kekecewaan yang ditimbulkan dan memutuskan menarik diri dari semua keterlibatan publik sementara waktu ini,” kata agensi.


“[Hiatus] termasuk program televisi tempat ia tampil bersama anak-anaknya,” agensi mendetailkan.

Choi Min-hwan selama ini merupakan bintang tamu tetap di Superman Returns, acara yang mendokumentasikan kehidupan sehari-hari seorang ayah bersama anak mereka, tanpa bantuan istri atau ibu.

[Gambas:Video ]

Hal tersebut disampaikan sekitar satu hari setelah Yulhee mengunggah video berdurasi 37 menit ke saluran YouTube, dan menggambarkan serangkaian dugaan insiden kekerasan yang terjadi selama pernikahan mereka, termasuk kasus kekerasan emosional dan finansial.

Dia juga membagikan rekaman audio dari bulan Juli dan Agustus 2022, yang diduga merekam Choi Min-hwan sedang mendiskusikan prostitusi dengan pria lain.

Ia juga mengatakan Choi Min-hwan berperilaku tidak pantas saat berkumpul bersama keluarga.

“Saat itu sedang bermain kartu keluarga. Mantan suamiku, saat tidak ada yang melihat, melipat sejumlah uang dan menyelipkannya ke kerah piyama di dekat dadaku,” cerita Yulhee.

“Saat itu, aku tidak menyadarinya, tetapi kemudian, aku tahu bahwa perilaku mabuk seperti itu sudah menjadi kebiasaannya.”

Hubungan Yulhee dan Choi Min-hwan diketahui publik pada September 2017 ketika secara terbuka mereka mengakui sedang berpacaran. Yulhee kemudian memutuskan keluar dari LABOUM menyusul pengumuman tersebut.

Pada Mei 2018, anak laki-laki pertama mereka lahir dan akhirnya menikah pada Oktober tahun yang sama. Kala itu, Choi Min-hwan dan Yulhee menikah saat berusia 27 dan 22 tahun.

Pada 2020, rumah tangga mereka semakin meriah dengan kelahiran anak kembar perempuan. Sehingga, pernikahan mereka diramaikan dengan kehadiran tiga anak hingga keduanya bercerai pada Desember 2023.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *