Tom Holland Diincar Gabung Proyek Film Baru Christopher Nolan




Jakarta, Indonesia

Tom Holland diincar untuk membintangi proyek film terbaru Christopher Nolan. Ia mengikuti jejak Matt Damon yang lebih dulu dikonfirmasi bergabung dalam proyek tersebut.

Diberitakan Variety, Senin (21/10), Holland menjadi nama kedua yang dilaporkan mendapat tawaran untuk film terbaru Nolan. Film yang belum memiliki judul ini dijadwalkan syuting pada 2025.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jika tawaran diterima, film ini akan menjadi kolaborasi pertama Nolan dan Hollan di layar lebar. Namun, tantangan besar juga menunggu sang aktor jika menyepakati peran tersebut.

Jadwal produksi film Nolan itu kemungkinan besar dapat berdekatan, bahkan berpotensi tabrakan dengan perkiraan syuting proyek Spider-Man 4.


Tom Holland juga diduga kuat akan kembali menjadi Spider-Man dalam Avengers: Doomsday dan Avengers: Doomsday. Kedua film itu pun disiapkan tayang pada 2026, sehingga jadwal produksinya kemungkinan berlangsung mulai tahun depan.

Sementara itu, Film terbaru Nolan ini menjadi kerja sama kedua sang sutradara dengan studio produksi Universal. Matt Damon dipastikan akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

[Gambas:Video ]

Christopher Nolan juga dikonfirmasi menggarap naskah film ini, sekaligus menjadi produser bersama sang istri, Emma Thomas, di bawah naungan studio mereka bernama Syncopy.

Rencana perilisan film terbaru Christopher Nolan itu jatuh pada 17 Juli 2026, tanggal yang sama dengan rilisan-rilisan terdahulu sang sutradara. Film yang belum diketahui judulnya ini juga dipastikan akan rilis di layar IMAX di samping layar reguler.

Sama seperti proyek Christopher Nolan lain, detail cerita untuk film ini masih rahasia. Namun, film ini diperkirakan bakal syuting pada awal 2025.

Christopher Nolan terakhir kali merilis film Oppenheimer (2023) yang mengangkat kehidupan fisikawan teoretis J. Robert Oppenheimer saat mengembangkan bom nuklir pertama di dunia.

Film biopik itu berhasil mencetak box office global hingga US$977 juta, capaian tertinggi ketiga sepanjang 2023.

Oppenheimer juga menjadi juara umum Academy Awards alias Oscar 2024, setelah memboyong tujuh piala, termasuk Best Director untuk Nolan dan penghargaan utama Best Picture.

(frl/end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *