Home Sweet Loan Tembus 1,5 Juta Penonton Usai 20 Hari Tayang




Jakarta, Indonesia

Home Sweet Loan sukses mengumpulkan 1,5 juta penonton selama 20 hari rilis di bioskop. Film drama Indonesia itu melanjutkan capaian penontonnya setelah mencapai satu juta nyaris 10 hari yang lalu.

Visinema selaku studio produksi Home Sweet Loan mengonfirmasi perolehan terbaru karya Sabrina Rochelle Kalangie tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sejak penayangan perdana 26 September, 1.500.000++ orang udah FOMO pengen nabung kayak Kaluna,” tulis @visinemaid melalui Instagram, Selasa (15/10).

Capaian itu membawa Home Sweet Loan menuju 10 besar film Indonesia terlaris 2024. Film itu memperjauh jaraknya dengan Sumala, Ancika: Dia yang Bersamaku 1005, Laura, Kuasa Gelap, dan The Architecture of love pada posisi 15 besar.


Perolehan ini juga membuka potensi HSL naik tingkat, setidaknya hingga posisi kedelapan. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu membutuhkan sekitar 150 ribu penonton untuk menggeser Lembayung dan Pemandi Jenazah.

Namun, usaha itu tak akan mudah karena Home Sweet Loan sudah beredar di bioskop selama nyaris tiga pekan.

[Gambas:Video ]

Film drama tentang kehidupan kelas menengah itu juga harus berhadapan dengan film-film baru yang akan tayang sepanjang Oktober 2024.

Sebut saja Tebusan Dosa, Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, My Annoying Brother, hingga Bila Esok Ibu Tiada. Film blockbuster Hollywood juga siap menjadi penantang berat di layar lebar, termasuk Smile 2 hingga Venom: The Last Dance.

Home Sweet Loan diarahkan Sabrina Rochelle Kalangie dengan naskah yang ditulis bersama Widya Arifianti. Sabrina merupakan sutradara yang dikenal lewat film Terlalu Tampan (2019) hingga Noktah Merah Perkawinan (2022).

Film itu menampilkan Yunita Siregar sebagai pemeran utama. Tak hanya itu, Home Sweet Loan juga dibintangi Derby Romero, Risty Tagor, Fita Anggriani, ARio Wahab, hingga Ayushita Nugraha.

Home Sweet Loan menjadi film kedua produksi Visinema Pictures yang tayang 2024. Studio produksi tersebut sebelumnya juga merilis Heartbreak Motel yang dibintangi Laura Basuki, Chicco Jerikho, dan Reza Rahadian.

Home Sweet Loan tayang di bioskop mulai 26 September 2024.

[Gambas:Instagram]

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *