3 Roller Coaster Paling Mengerikan di Dunia, Incaran Pecandu Adrenalin




Jakarta, Indonesia

Seorang pengguna platform TikTok membahas tiga roller coaster paling mengerikan di taman hiburan di seluruh dunia dan harus diakui daftar itu cukup menakutkan

Menjelang Halloween, para pecandu adrenalin mencari-cari ketakutan besar untuk mereka jajal. Beberapa orang mendapatkan kesenangan dari film horor, tetapi para pemberani sejati menyukai wahana taman hiburan yang mendebarkan.

Roller coaster yang dianggap paling berbahaya di dunia ini seakan dibuat sebagai hukuman, karena sensasi rasa takut yang ditawarkan begitu besar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Orang-orang yang berhasrat mencoba tiga roller coaster paling menakutkan di dunia itu bisa melihat dari video TikTok yang dibagikan @upinthespace.

Belum lama ini video itu meraup banyak like dan menjadi ide bagi para pecandu adrenalin untuk merasakan sensasi naik roller coaster paling menakutkan tersebut.

Daftar tiga roller coaster itu menampilkan Eejanaika dari Jepang, Top Thrill Dragster dari Ohio (sekarang berganti nama menjadi Top Thrill 2 dan ditandai “tutup sementara” di Google), dan Kingda Ka di Six Flags Great Adventure di Amerika Serikat.

TikToker itu menggambarkan Eejanaika di Jepang sebagai roller coaster dengan konsep berputar ke tingkat ekstrem yang berbahaya dengan desain 4D yang unik. Roller coaster Eejanaika juga menurun dari ketinggian 250 kaki dengan mendebarkan, lalu beberapa manuver putaran yang memusingkan.

@upinthespace The 3 most dangerous roller coasters in the world #mostdangerous #rollercoasters #crazyrollercoaster #Eejanaika #TopThrillDragster #KingdaKa #extremethrills #rollercoasterenthusiast #dangerousrides ♬ Suspense, horror, piano and music box – takaya

Mencapai ketinggian 420 kaki dan mendorong roller coaster dengan kecepatan yang mengherankan yaitu 120 mil per jam hanya dalam empat detik, roller coaster Top Thrill Dragster terkenal karena kecepatannya yang luar biasa. Top Thrill Dragster akan naik dengan kemiringan 90 derajat dan turun dengan sudut 90 derajat.

Sementara itu, Kingda Ka memegang gelar roller coaster tertinggi dan tercepat di dunia. Berakselerasi dari 0 hingga 206 km per jam hanya dalam 3,5 detik.

“Perjalanan yang penuh adrenalin ini membuat para pencari sensasi mengalami gaya G (gravitasi) yang kuat, menjadikannya pengalaman yang tangguh dan berpotensi mengocok perut,” ucap akun @upinthespace.

Setelah video wahana menegangkan ini menjadi viral, orang-orang ternyata banyak juga yang telah mencobanya dan ada pula yang tertarik menjajal ketiga roller coaster paling mengerikan ini.

“Kingda Ka itu pekerjaan ringan,” ucap pengguna TikTok sambil berseloroh.

Sementara penggemar lain berseru: “Top Trill Dragster, suka banget wahana itu.” Ada juga yang mengaku merasa sedikit “pingsan” hanya dengan menonton klip TikTok tentang roller coaster ini.

(wiw)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *