Rupa-rupa Gaya Jennie di Video Musik Single Solo Mantra




Jakarta, Indonesia

Jennie BLACKPINK resmi merilis single solo terbaru berjudul Mantra pada Jumat (11/10). Single itu menjadi lagu solo perdana Jennie yang dirilis di bawah agensi pribadinya, OA (Odd Atelier).

Lagu itu rilis bersamaan dengan video musik (MV) Mantra dengan durasi 2 menit 27 detik. Video itu dibuka dengan adegan seorang anak kecil tengah bersenandung single Mantra di dalam mobil.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adegan itu mirip seperti salah satu adegan ikonis dari film laga Rush Hour (1998) yang dibintangi Jackie Chan dan Chris Tucker.

Intro lagu Mantra kemudian mulai terdengar, beriringan dengan adegan Jennie yang tengah berada di Los Angeles. Jennie beberapa kali keluar dari mobil dengan berbagai tampilan berbeda.


Member BLACKPINK itu juga memamerkan rambut pirangnya dalam sebagian besar adegan di MV tersebut. Jennie melanjutkan aksinya dengan menyanyikan lirik demi lirik lagu Mantra.

Ia tak luput untuk bergaya hingga sesekali menari di dekat mobilnya yang beragam jenis dan warna, seperti mobil balap, muscle car, semi truk, hingga mobil SUV.

[Gambas:Video ]

Alunan musik upbeat terus mengalun hingga menginjak chorus. MV itu pun menampilkan Jennie unjuk kemampuan menari melalui aksi koreografi dengan penari latar lainnya.

This that pretty girl mantra, this that flaunt ya, just touched down in L.A. Pretty girls don’t do drama, unless we wanna, it’ll be dependin’ on the day,” bunyi chorus yang dinyanyikan Jennie.

Konsep girl power ditunjukkan Jennie dalam comeback dan MV single Mantra tersebut dari awal hingga akhir. Video itu ditutup dengan adegan Jennie menari sambil berjalan ke arah kamera dengan sejumlah penari latarnya.

MV Mantra itu langsung masuk trending YouTube untuk kategori musik setelah rilis pada Jumat (11/10) pagi waktu Indonesia. Video itu juga telah ditonton 1,8 juta kali selama dua jam pertama.

Sementara itu, Mantra menjadi rilisan solo terbaru Jennie sejak You & Me pada Oktober 2023. Ia kemudian sempat berkolaborasi dengan berbagai musisi untuk sejumlah proyek.

Jennie sempat bekerja sama dengan The Weeknd dan Lily-Rose Depp untuk single One of the Girls yang menjadi OST serial The Idol (2023).

[Gambas:Youtube]

Pada 2024, Jennie juga sempat berduet dengan sejumlah musisi. Ia berkolaborasi dengan Matt Champion dari BROCKHAMPTON untuk lagu Slow Motion.

Jennie kemudian ikut mengisi lagu Spot! dari penyanyi sekaligus rapper hit Korea, Zico. Lagu itu melejit hingga viral di media sosial ketika rilis pada April 2024.

Di sisi lain, comeback ini juga menjadi proyek terbaru Jennie bersama Odd Atelier alias OA. Agensi itu pertama kali diumumkan pada 24 Desember 2023.

Jennie mendirikan OA setelah memutuskan keluar dari YG Entertainment. Ia mengurus aktivitas solo sendiri lewat agensi tersebut.

(frl/end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *