10 Destinasi Ini Jadi Tren Pilihan Liburan Millennial dan Gen Z




Jakarta, Indonesia

Selera setiap orang tentu berbeda. Hal itu termasuk dalam memilih destinasi untuk liburan, ada yang suka pantai, tak sedikit yang menggemari pegunungan.

Kaum millennial dan Gen Z pun ternyata punya preferensi sendiri dalam menentukan destinasi yang mereka tuju untuk liburan.

Jadi, seperti apa destinasi liburan para millennial dan Gen Z ini? American Express Travel baru saja merilis daftar tahunan mereka tentang Destinasi Terpopuler.

Daftar ini dipilih berdasarkan pemesanan perjalanan anggota dan wawasan dari konsultan perjalanan perusahaan, terutama yang menyasar wisatawan Millennial dan Gen Z.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melansir Time Out, terdapat sepuluh tempat menarik dari seluruh dunia yang kerap jadi sasaran liburan para millennial dan Gen Z. Salah satu di antaranya adalah Brisbane, ibu kota Queensland, Australia.

Kota ini dikatakan “mulai bersaing” dengan Sydney dan Melbourne di sektor budaya dengan arsitektur modern, museum yang luar biasa, serta pilihan tempat makan dan kehidupan malam yang berwarna.

Daftar ini juga memasukkan Franschhoek, sebuah kota kecil di Afrika Selatan yang terletak di wilayah kebun anggur. Franschhoek baru-baru ini menjadi terkenal sebagai rumah bagi restoran terbaik di Afrika, menurut World Culinary Awards.

Di Benua Eropa, Kota Brittany di Prancis dan Kota Paros di Yunani juga masuk dalam daftar destinasi bagi kaum Millennial dan Gen Z ini.

Berikut adalah sepuluh destinasi yang sedang tren untuk wisatawan Millennial dan Gen Z, berdasarkan data dari American Express.

1. Brisbane, Australia

2. Brittany, Prancis

3. Franschhoek, Afrika Selatan

4. Koh Samui, Thailand

5. Macau, Tiongkok

6. Moab, Utah, AS

7. Nikko, Jepang

8. Paros, Yunani

9. São Paulo, Brasil

10. Sun Valley, AS.

(tst/wiw)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *