5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Venom 3 dan My Annoying Brother



Jakarta, Indonesia

Akhir pekan terakhir Oktober 2024 diramaikan film-film dari berbagai genre yang tayang di layar lebar hingga platform streaming. VenomThe Last Dance menjadi salah satu film yang mendominasi bioskop pekan ini.

Film ketiga itu masih dibintangi Tom Hardy sebagai Eddie Brock. Venom: The Last Dance juga menjadi penutup dari trilogi yang sudah berjalan selama enam tahun.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, terdapat tiga film Indonesia yang dapat disaksikan di bioskop. Ketiga film itu adalah My Annoying Brother versi Indonesia, Perewangan, dan Sang Pengadil.

Woman of the Hour juga dapat menjadi film pilihan untuk ditonton di layanan streaming. Film itu dibintangi Anna Kendrick sekaligus menjadi debut penyutradaraan sang aktris.


Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang tayang di bioskop dan layanan streaming legal di Indonesia.

[Gambas:Video ]

1. Venom: The Last Dance

Eddie Brock (Tom Hardy) masih sering dibuat repot meski sudah lama menjadi inang Venom. Dia tak hanya berusaha menyeimbangkan hidup antara menjadi manusia biasa dengan manusia super, tetapi juga beradaptasi supaya dapat harmonis dengan alien tersebut.

Hingga suatu hari, masalah baru muncul saat makhluk-makhluk lain yang menyerupai Venom muncul ke Bumi. Ia kemudian menjadi target kejaran hingga harus melarikan diri.

Ancaman yang dihadapi Venom itu datang dari makhluk penciptanya, Knull. Supervillain itu mulai terlibat di tengah kehidupan Eddie dan Venom yang tengah menghadapi situasi sulit.

Film dengan rating 13+ itu tayang di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. Perewangan

Maya (Davina Karamoy) dan keluarganya terus mengalami teror dan peristiwa janggal dalam beberapa waktu terakhir. Ia curiga rentetan teror itu datang dari kerabat yang mengincar harta keluarganya.

Sebab, ibu Maya merupakan pewaris rumah dan tanah orang tuanya. Teror itu pun melibatkan kekuatan mistis besar yang jahat.

Makhluk itu mengincar seluruh keluarga Maya dengan bayaran tumbal orang-orang tersayang. Maya harus mencari cara supaya terbebas dari ancaman itu sekaligus menyelamatkan keluarga tercintanya.

Film horor dengan rating 13+ itu dapat ditonton di bioskop.

Lanjut ke sebelah…

 

[Gambas:Youtube]

3. My Annoying Brother Indonesia

Kemal (Angga Yunanda) adalah seorang mantan atlet judo nasional yang memutuskan berhenti berlaga udai mengalami cedera parah. Cedera itu membuatnya kehilangan indra penglihatan.

Suatu hari, kakaknya yang bernama Jaya (Vino G. Bastian) baru bebas dari penjara usai jadi narapidana. Ia diberi pengurangan masa tahanan karena memanfaatkan kondisi adiknya.

Kehadiran Jaya bukannya membantu Kemal yang sebatang kara, tetapi justru membawa masalah baru. Namun, secara perlahan, mereka berusaha memperbaiki hubungan sebagai kakak adik.

Film remaja dengan rating 13+ itu dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

4. Sang Pengadil

Jojo (Arifin Putra) merupakan seorang hakim muda yang menghadapi situasi sulit di balik tugasnya. Ia dibayangi rekam jejak sang ayah yang korupsi hingga bunuh diri ketika menjadi seorang hakim.

Jojo memutuskan untuk pulang kampung. Namun, ia justru terjebak di tengah sindikat kasus perdagangan manusia.

Ia bertekad menegakkan keadilan meski harus berhadapan dengan kekuatan gelap

Film dengan rating 17+ itu tayang di bioskop.

[Gambas:Youtube]

5. Woman of the Hour

Rentetan pembunuhan menjadi berita besar di Los Angeles pada 1970-an. Pada waktu yang sama, seorang aktris muda bernama Cheryl Bradshaw (Anna Kendrick) berjuang keras mengejar popularitas.

Ia akhirnya bergabung menjadi kontestan acara TV The Dating Game. Cheryl semula enggan ikut acara itu, tetapi akhirnya mau setelah dibujuk agennya.

Tanpa disadari, program bertema kencan itu ternyata menjadi pertemuan Cheryl bersama seseorang misterius yang berkaitan dengan pembunuhan berantai.

Film dengan rating 18+ itu tayang di Netflix.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *