Pramono Temui Prabowo Bawa Pesan dari Megawati




Jakarta, Indonesia

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan kedatangan Pramono Anung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10), membawa pesan dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Kedatangan Pramono itu berbarengan dengan agenda Prabowo memanggil para calon menteri dan wakil menteri untuk kabinet mendatang.

“Ya, menyampaikan pesan dari Ibu Mega ke Pak Prabowo,” kata Puan di kompleks parlemen, Rabu (16/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, Puan enggan mengungkap isi pesan yang dibawa Pramono. Saat ditanya apakah pesan itu bertalian dengan kepastian PDIP gabung kabinet atau agenda pertemuan Mega-Prabowo, Puan tak menjawab.

“Rahasia, rahasia,” ucapnya.

Terpisah, Juru Bicara PDIP Chico Hakim menyatakan Pramono bukan datang dalam kapasitas sebagai calon menteri Prabowo. Ia menegaskan Pramono tetap akan berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta 2024.

“Kaitan dengan pertanyaaan seputar pilkada, Mas Pram tetap ‘fight’ sebagai calon gubernur, bukan sebagai calon menteri,” katanya.

Menurut kabar, Megawati dan Prabowo akan segera menggelar pertemuan sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden.

Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 pada 20 Oktober 2024 dalam Sidang Paripurna MPR.

(thr/tsa)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *