Kronologi Egy Hattrick Saat Dewa United Bantai Semen Padang 8-1




Jakarta, Indonesia

Egy Maulana Vikri mencetak hattrick dalam satu babak saat laga Dewa United membantai Semen Padang 8-1 di Liga 1, Jumat (25/10). Berikut kronologi momen Egy cetak hattrick di laga Semen Padang vs Dewa United.

Dewa United yang diperkuat Egy bertandang ke Stadion Haji Agus Salim, kandang Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2024/2025, Jumat (25/10).

Egy sukses mencetak hattrik dalam laga ini. Pemain Timnas Indonesia itu berhasil melesakkan dua gol pertamanya pada menit ketiga dan kelima.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada gol pertama di menit ketiga, Egy berhasil membawa Dewa United unggul 1-0 melalui sundulannya yang ia sambut dari umpan terukur Ricky Kambuaya dari sisi kiri penyerangan.

Gol kedua Egy dicetak hanya selang dua menit dari gol pertamanya. Pemain kidal satu ini sukses meneruskan umpan dari Alexis Messidoro dengan melakukan tembakan indah melengkung dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut sempit gawang Teguh Amiruddin.

Sebelum paruh pertama berakhir, Egy kembali bobol gawang Semen Padang sekaligus mencatatkan hattrick pertamanya di Liga 1 musim ini.

Tepatnya pada menit ke-40, Egy kembali menerima umpan dari Messidoro. Berdiri bebas tanpa pengawalan, mantan pemain Lechia Gdansk ini sukses menyodorkan bola ke sisi kiri bawah gawang yang membuat Dewa United unggul 3-0 atas Semen Padang.

Di penghujung babak pertama, Egy sebetulnya berpeluang untuk mencetak gol keempatnya. Tepat pada menit ke-45+2, Dewa United mendapat penalti usai Alex Martins dijatuhkan Teguh Amiruddin di dalam kotak penalti.

Namun, penalti tersebut tidak diberikan ke Egy melainkan Alex Martins yang mengambil sendiri tendangan penalti. Alex berhasil mengeksekusi penalti dengan sontekan ke sisi kanan gawang yang mengoceh kiper Teguh Amiruddin.

Pada menit ke-72, Egy ditarik keluar dan digantikan oleh Septian Bagaskara. Sampai pluit panjang dibunyikan, Dewa United ngamuk dengan gulung tuan rumah Kabau Sirah dengan skor 8-1.

Empat gol Dewa United lainnya dicetak lewat dua gol Septian Bagaskara, satu gol Alexis Messidoro, dan tambahan satu gol lagi dari Alex Martins.

[Gambas:Video ]

(afr/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *