Prabowo Peringatkan Calon Menteri Tak Pakai APBN untuk Pribadi




Jakarta, Indonesia

Presiden terpilih Prabowo Subianto memperingatkan para calon menteri tidak menggunakan anggaran penerimaan dan belanja negara (APBN) untuk kepentingan pribadi.

Peringatan itu ia sampaikan dalam pembekalan calon menteri di Hambalang, Kabupaten Bogor. Hal itu diungkap salah satu calon menteri Supratman Andi Agtas.

“Presiden terpilih menyatakan, apa pun yang terjadi, beliau meminta kepada kami semua untuk tidak mencoba memanfaatkan APBN untuk kepentingan diri sendiri,” kata Supratman usai pembekalan di Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prabowo meminta para menterinya memanfaatkan APBN dengan sebaik-baiknya. Menurut Prabowo, APBN harus digunakan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga meminta para calon anak buahnya bekerja sama. Dia ingin semua kementerian melakukan tugasnya dengan baik.

“Kami diberi bekal benar-benar harus bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan untuk saling berkoordinasi dan seluruhnya menjalankan visi misi presiden,” ujar Supratman.

Sebelumnya, Prabowo memanggil para calon menteri ke rumahnya di Hambalang, Kabupaten Bogor. Prabowo memberi pembekalan sebelum pelantikan presiden.

Pembekalan digelar tertutup. Acara itu dilaksanakan mulai 08.00 WIB. Hari ini, materi pembekalan seputar geopolitik, kesuksesan sebuah negara, dan produk domestik bruto (GDP).

Pembekalan akan dilanjutkan esok hari. Beberapa tema pembekalan besok adalah kecerdasan buatan atau artificial intelligence, komunikasi, dan lapangan kerja masa depan.

(dhf/isn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *