4 Tips Seks di Meja, Aman dan Menyenangkan


Jakarta, Indonesia —

Seks tak melulu harus dilakukan di tempat tidur. Anda dan pasangan bisa mengeksplorasi ruangan di rumah dan memanfaatkan meja yang ada untuk pengalaman seks yang lebih menyenangkan.

Meja adalah tempat terbaik untuk mencurahkan gairah seks yang memuncak. Meski tampak mudah, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum seks di atas meja.

Berikut tips seks di meja:

1. Perhatikan tinggi badan




Shot of a laptop and other various items on a work desk in a modern officeSalah satu tips seks di meja adalah memperhatikan tinggi meja yang digunakan. (Foto: Istockphoto/PeopleImages)

Pakar seks Ashley Cobb menyarankan untuk memperhatikan tinggi badan Anda dan pasangan serta tinggi meja sebelum melakukan seks di meja.

“Meja yang terbaik adalah setinggi pinggang, seperti meja dapur Anda,” kata Cobb, dikutip dari Men’s Health.

2. Periksa kekokohan meja

Pastikan meja yang Anda pilih benar-benar kuat. Tentunya Anda tidak ingin saat melakukan seks tiba-tiba meja yang Anda gunakan roboh atau patah. Periksa kembali kaki meja sudah kokoh dan kuat menopang Anda bersama pasangan.

3. Perhatikan permukaan meja

Sebaiknya hindari meja yang terbuat dari kaca. Kaca merupakan permukaan yang licin dan dapat mengganggu proses bercinta.

Selain itu Anda juga sebaiknya meletakkan selimut di atas meja agar terasa lebih nyaman.

4. Bersihkan meja

Penting untuk membersihkan meja sebelum dan setelah seks. Tidak harus segera setelah seks selesai. Biarkan diri Anda dan pasangan menikmati kebahagiaan orgasme.

Setelah itu, bersihkan meja sebelum menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari.

“Anda tidak ingin bakteri saat berhubungan seks masuk ke makanan,” kata Cobb.

Itulah tips seks di meja yang bisa Anda coba bersama pasangan.

(tst/ptj)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *