Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Mariana Utara




Jakarta, Indonesia

Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan Kepulauan Mariana Utara U-17 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Pertandingan Grup G ini akan berlangsung di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah pada Jumat (25/10) malam. Laga Indonesia vs Mariana Utara bisa ditonton lewat siaran langsung di RCTI mulai pukul 21.30 WIB. Selain itu duel Indonesia vs Mariana Utara bisa disaksikan lewat live streaming di Vision+.

Tim asuhan Nova Arianto ini sangat diunggulkan. Sebelumnya, Garuda Asia, julukan Indonesia U-17, menang 1-0 atas Kuwait U-17 pada laga perdana. Adapun Mariana Utara U-17 dibantai Australia U-17 dengan skor 19-0.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Karena itu pula Indonesia U-17 punya potensi menang besar atas Mariana Utara U-17. Ini tergantung pada formasi dan strategi yang akan diterapkan Nova dalam laga tersebut.

Jika bisa menang lebih dari 19 gol tanpa kebobolan, sedangkan Australia yang berhadapan dengan Kuwait U-17 hanya menang 1-0, Indonesia U-17 akan memuncaki klasemen Grup G.

Bisa dibilang, persaingan utama di Grup G akan terjadi antara Indonesia U-17 dan Australia U-17. Karena itu laga melawan Mariana Utara U-17 punya peran penting bagi langkah Indonesia U-17.

Formasi dan strategi yang akan diterapkan Nova juga dinanti. Apakah Nova akan merotasi skuad atau tidak ditunggu, sebab ini akan menjadi modal sebelum jumpa Australia U-17.

 Indonesia vs Mariana Utara U-17/ Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah/ Pukul 21.30 WIB/ Live Streaming di Vision+.

[Gambas:Video ]

(abs/jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *