Guam Kalah Telak Lagi, Takluk 0-18




Jakarta, Indonesia

Skor besar kembali menghiasi pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Kali ini Guam kalah 0-18 dari Oman.

Kekalahan Guam dari Oman terjadi pada matchday kedua Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 yang digelar di Stadion Bishan, Singapura, Jumat (25/10).

Hasil ini kembali jadi pukulan telak bagi Guam U-17 yang sebelumnya menelan kekalahan lebih besar atas Takijistan U-17 dengan skor 33-0.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kekalahan ini semakin memperburuk catatan timnas Guam U-17 di turnamen ini, setelah sebelumnya juga menelan kekalahan 0-33 dari Tajikistan U-17.

Hasil ini membuat Guam U-17 menjadi tim terlemah di Grup J dengan belum mengumpulkan poin dan kebobolan 51 gol dari dua pertandingan. Meski kalah telak, laga melawan Oman U-17 jadi peningkatan yang baik bagi Guam U-17 sebab selisih gol yang tercipta tidak sebanyak saat lawan Tajikistan.

Sementara bagi Oman, kemenangan besar ini menjadi hasil positif kedua bagi Oman dalam penyisihan Grup J Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Dengan tambahan tiga poin dari laga ini, Oman kini kokoh di puncak klasemen Grup J dengan mengoleksi 6 poin dari dua pertandingan.

Oman menunjukkan performa impresif dengan total mencetak 23 gol selama dua pertandingan dan belum kebobolan sama sekali. Sebelum menang besar atas Guam U-17, Oman berhasil menang lima gol tanpa balas atas Singapura di matchday pertama Grup J.

Di laga terakhir, Guam akan bertemu Singapura. Guam tentu berharap bisa memperbaiki dan meningkatkan penampilan mereka dibanding dua laga sebelumnya.

[Gambas:Video ]

(afr/jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *