RK Samakan Diri dengan Shin Tae-yong, Janji Urus Persija Jika Terpilih




Jakarta, Indonesia

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) menyamakan dirinya dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Menurutnya, meskipun berasal dari Korea Selatan, Shin Tae Yong bekerja profesional ketika Indonesia melawan Korea Selatan.

Mantan Gubernur Jawa Barat berjanji akan mengurus Jakarta dan seisinya, termasuk Persija, jika menang di Pilgub DKI Jakarta 2024.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya itu kayak Shin Tae Yong, waktu Indonesia lawan Korea, kan dia melawan negaranya sendiri, tapi dia kan harus profesional ngurusin Indonesia,” kata RK di DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (16/10) malam.

“RK juga sama, kalau nanti jadi gubernur Jakarta, saya profesional urus seluruh Jakarta serta isinya, termasuk Persija, Jakmania, walaupun lahirnya di sana kan, harus profesional,” imbuh dia.

Ada tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang akan berkontestasi pada Pilgub DKI Jakarta 2024. Ketiga pasang itu adalah Ridwan Kamil-Suswono, Pramono Anung-Rano Karno dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

Pilkada serentak 2024 termasuk di Jakarta kini memasuki masa kampanye. Pemungutan suara bakal dilakukan serentak di Indonesia pada 27 November 2024.

(yog/pta)

[Gambas:Video ]





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *