Momen Lucu Bukilic Ingin Gigit Jari Megawati




Jakarta, Indonesia

Momen pemain Red Sparks asal Serbia, Vanja Bukilic ingin gigit jari Megawati Hangestri Pertiwi menjadi pemandangan menarik di sela pertandingan Red Sparks vs AI Peppers di Liga Voli Korea, Jumat (25/10).

Vanja Bukilic dan Megawati Hangestri Pertiwi semakin menunjukkan keakrabannya sebagai pasangan baru di Red Sparks setelah Giovanna Milana alias Gia hengkang.

Dalam pertandingan Red Sparks melawan AI Peppers, Bukilic dan Megawati kembali menunjukkan tingkah lucu di sela-sela pertandingan set kedua.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat time out di set kedua ketika skor 16-16, tampak Megawati memuji Bukilic yang bermain bagus dengan mengangkat jempol tangannya.

Kemudian Bukilic meresponsnya dengan ingin menggigit jari Megawati yang seraya membuat Megatron sempat terkekeh.

Bukilic dan Megawati berhasil menunjukkan penampilan yang cemerlang saat membawa Red Sparks menang 3-2 atas AI Peppers di Stadion Peppers, Jumat (25/10) sore.

Megawati tampil brilian dan menjadi pencetak poin terbanyak dalam laga Red Sparks vs AI Peppers. Megawati mencatat 26 poin dan membawa Red Sparks menang.

Megawati langsung berusaha tampil agresif sejak awal set pertama. Di set pertama, Megawati melepaskan 14 percobaan serangan.

Dari jumlah percobaan tersebut, Megawati menorehkan enam poin. Catatan itu hanya kalah dari Vanja Bukilic yang mencatat tujuh angka di set pertama.

Megawati terus menunjukkan penampilan menggigit di set kedua. Bersama Bukilic dan Pyo Seung Ju, Megawati terus mencetak poin untuk Red Sparks.

Di akhir set kedua, Megawati mencetak 13 poin. Bukilic dan Pyo Seung Ju juga mencatat poin yang sama, 13.

Pada set ketiga, Megawati hanya mencatat tiga poin tambahan di set ketiga.Masuk ke set keempat, penampilan Megawati kembali impresif. Megawati bisa mencetak tujuh poin di set tersebut.

Dalam kondisi terpuruk, Red Sparks melakoni laga di set penentuan. Megawati mencatat tiga poin tambahan di set penentuan.

Dengan torehan 26 poin, Megawati jadi pencetak poin terbanyak di laga tersebut. Pyo Seung Ju mencatat 22 angka sedangkan Bukilic menorehkan 21 poin.

[Gambas:Video ]

(rhr/ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *