Jadwal dan Materi Pembekalan Calon Wakil Menteri Prabowo Hari Ini




Jakarta, Indonesia

Presiden terpilih Prabowo Subianto akan memberikan pembekalan kepada para calon wakil menteri hari ini, Kamis (17/10).

Kegiatan ini merupakan lanjutan usai Prabowo memberi pembekalan untuk para calon menteri kemarin.

Kegiatan akan digelar di rumah Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor, mulai 09.00 WIB. Materi pertama berkaitan dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian, para calon wakil menteri akan dibekali dengan materi tentang komunikasi. Pada 12.00 WIB, akan ada sesi ketiga dengan materi lapangan kerja masa depan.

Kemudian, ada materi tentang antikorupsi pada 14.00 WIB. Pembekalan calon wakil menteri hari ini diakhiri dengan sesi kesimpulan pada 16.00 WIB.

Calon menteri yang juga Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan pembekalan untuk menteri hanya dilakukan satu hari. Dia menyebut tak ada undangan untuk para calon menteri di pembekalan hari kedua.

Enggak ada. Kita tunggu besok ya,” kata Budi usai pembekalan hari pertama di Hambalang, Bogor, Rabu (16/10).

Hal serupa juga disampaikan calon menteri dari Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita. Dia menyebut hari kedua khusus untuk calon wakil menteri.

“Untuk camen kelihatannya sudah selesai malam ini,” ujar Agus.

Sebelumnya, Prabowo memberi pembekalan untuk para calon menteri, Rabu (16/10). Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka ikut dalam pembekalan itu.

Pembekalan berlangsung mulai 08.00 WIB hingga sekitar 18.00 WIB. Beberapa materi yang diberikan Prabowo tentang geopolitik, kesuksesan sebuah negara, hingga produk domestik bruto (GDP).

(dhf/isn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *