AI hingga Cara Hadapi Wartawan




Jakarta, Indonesia

Prabowo Subianto, Presiden terpilih, memberi pembekalan kepada calon wakil menteri di Hambalang hari ini. Pembekalan akan meliputi beberapa materi, seperti kecerdasan buatan (AI) hingga cara menghadapi wartawan.

Merujuk jadwal yang diterima Indonesia.com, akan ada enam sesi dalam pembekalan hari ini. Sesi pertama pukul 09.00 WIB membahas masa depan AI yang akan diisi narasumber Michael Housman.

Lalu ada materi menghadapi wartawan yang akan dipaparkan Ana Moraru pada 11.00 WIB. Sesi lapangan pekerjaan masa depan bakal diisi oleh Riaz Shah pada 11.45 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sesi antikorupsi pada 13.30 WIB bakal diisi Maryam Hussein. Lalu Riaz Shah akan memimpin sesi kesimpulan pada 15.15 WIB. Prabowo akan menutup pembekalan pada 15.30 hingga 16.00 WIB dengan pernyataan penutup.

Jadwal itu dikonfirmasi oleh dua calon wakil menteri, Bima Arya Sugiarto dan Immanuel Ebenezer. Immanuel juga memastikan dirinya hadir pada pembekalan hari ini.

“Iya (hadir). Betul,” kata Immanuel saat dimintai konfirmasi soal daftar jadwal dan pemateri Hambalang Retreat hari ini, melalui pesan singkat kepada Indonesia.com, Kamis (17/10).

(dhf/gil)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *