Jadwal PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1




Jakarta, Indonesia

PSIS Semarang akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, Kamis (17/10). Berikut jadwal laga tersebut.

PSIS akan menghadapi Persija di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Duel ini bakal dimulai pukul 19.00 WIB.

Laga ini bakal jadi krusial bagi kedua tim. PSIS Semarang saat ini masih terpuruk di posisi ke-14. Mereka baru mengoleksi tujuh poin dari tujuh laga yang telah dimainkan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sedangkan Persija ada di peringkat delapan klasemen Liga 1. Meski demikian, Macan Kemayoran punya koleksi sembilan poin alias hanya punya keunggulan dua angka atas PSIS.

Kondisi itu membuat posisi Persija di delapan besar belum sepenuhnya aman. Poin Persija bahkan bisa dilampaui jika PSIS meraih kemenangan di Magelang.

Untuk bisa meraih hasil positif lawan PSIS, Persija menghadapi salah satu tantangan berupa kondisi pemain. Ada tiga pemain Persija yang masih menjalani tugas membela Timnas Indonesia yaitu Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri.

Pelatih Persija Carlos Pena menyatakan sudah menyiapkan formula agar Macan Kemayoran siap tampil dalam kondisi tanpa pemain Timnas Indonesia. Ketiga pemain tersebut memang bakal kembali bergabung ke tim tetapi kebugaran fisiknya harus dipantau hingga saat akhir.

“Saya akan lebih suka jika dapat menggunakan semua pemain. Karena itulah situasi terbaik untuk setiap pelatih, khususnya pemain-pemain timnas. Anda tahu betapa pentingnya mereka untuk tim. Meski begitu, saya adalah pelatih yang akan berusaha menemukan solusi-solusi terbaik untuk tim.”

“Tentu saja, saya akan senang jika dapat memainkan mereka, tetapi menurut saya itu akan sulit karena mereka bermain di China dua hari sebelumnya. Maka mereka bisa saja tidak akan berada dalam kondisi terbaik,” ungkap Pena dikutip dari situs resmi Liga 1.

[Gambas:Video ]

(jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *