Hari Kedua Pembekalan Calon Menteri di Hambalang, Gibran Hadir Lagi




Bogor, Indonesia

Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka tiba di kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10). Hari ini, merupakan hari kedua pembekalan calon menteri dan kepala badan di kabinet 2024-2029.

Gibran tiba sekitar pukul 08.26 WIB. Ia menggunakan mobil SUV Land Cruiser VXR putih berpelat nomor AD 1523 HU.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tak membuka kaca mobilnya untuk menyapa wartawan. Ia tampak mengenakan batik.

Sebelum Gibran tiba, tampak sejumlah elite dan tokoh yang jadi calon menteri di kabinet sudah tiba lebih dahulu.

Beberapa yang hari ini telah hadir di antaranya, Wamen BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Wamenkeu Thomas Djiwandono, politisi PSI Isyana Bagoes Oka, dan politisi Gerindra Romo Syafi’i.

Lalu, politisi PAN Viva Yoga, politisi PAN Bima Arya, politisi Golkar Dyah Roro Esti, Wamen Pertanian Sudaryono, serta Wamenkomingo Angga Raka.

Menurut jadwal, agenda pembekalan dimulai pukul 09.00 WIB. Materi pembekalan meliputi seputar artificial intelligence, komunikasi, lapangan kerja masa depan, dan antikorupsi.

Pada Rabu (16/10), total ada 59 calon menteri dan kepala badan yang mengikuti pembekalan di Hambalang. Salah satu yang hadir adalah Budi Gunawan.

(thr/tsa)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *