Seleb Berduka Liam Payne Meninggal Dunia, Zedd hingga Charlie Puth




Jakarta, Indonesia

Sejumlah selebritas mengucapkan belasungkawa atas kepergian Liam Payne yang meninggal di Argentina pada Rabu (16/10). Member boyband One Direction itu disebut meninggal setelah terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires.

Ucapan duka kemudian membanjiri media sosial, termasuk dari kalangan selebritas hit dunia. Zedd menjadi salah satu musisi yang langsung mengucapkan belasungkawa dan mengaku tidak percaya atas kepergian Liam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

RIP Liam… Saya tidak menyangka ini nyata… Benar-benar memilukan,” ujar disjoki hit itu via Twitter/X @Zedd.

Musisi lain juga ikut mengucapkan duka cita atas kepergian Liam, seperti Charlie Puth. Solois itu bahkan mengunggah momen bersama Liam hingga menuliskan pesan perpisahan di media sosial.


Melalui Instagram Story, Puth mengaku tidak menyangka teman dekatnya itu berpulang amat dini. Ia lantas menyebut Liam Payne sebagai salah satu musisi hit yang mengajaknya kerja sama ketika awal karier.

[Gambas:Video ]

Rapper Ty Dolla Sign juga mengunggah video di media sosial pribadinya. Ia membagikan momen pertemuan dengan Liam Payne yang baru terjadi dua hari lalu.

“Saya sangat terkejut dan tidak menyangka sekarang. Liam selalu baik kepadaku. Dia adalah salah satu artis besar pertama yang mengajak saya bekerja sama,” tulis Charlie Puth.

“Baru saja berbincang denganmu dua hari yang lalu kawanku. Aku akan benar-benar merindukanmu,” tulis Ty Dolla Sign.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Ucapan duka juga datang dari Paris Hilton via X atau Twitter. Selebritas itu mengaku sedih mendengar kabar kepergian Liam Payne.

Ia juga mendoakan ketabahan bagi keluarga dan orang-orang terdekat yang ditinggalkan member boyband tersebut.

“Sangat sedih mendengar berita meninggalnya @LiamPayne. Mengirim cinta dan belasungkawa kepada keluarga & orang-orang terkasihnya. RIP temanku,” ucap Paris Hilton.

[Gambas:Instagram]

Payne meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga balkon sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu (16/10). Ia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 31 tahun.

Penyebab kematiannya belum diumumkan dengan pasti. Namun, pihak kepolisian kini tengah melalui proses autopsi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pihak Kepolisian Buenos Aires sendiri mengaku mendapatkan laporan tentang ‘seorang pria agresif dalam pengaruh obat-obatan atau alkohol’.

Payne dilaporkan mengalami cedera yang serius dan berakibat fatal.

Musisi kelahiran 1993 itu memulai kariernya setelah mengikuti ajang pencarian bakat The X Factor pada tahun 2008. Para juri kemudian menyatukannya dengan Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson untuk membentuk One Direction.

Boyband ini telah merilis empat album studio yang sukses hingga mengumpulkan fanbase yang kuat secara global.

Setelah merilis album terakhir Made in the AM pada tahun 2016 tanpa Zayn Malik, One Direction mengumumkan hiatus tanpa batas waktu, namun tidak bubar.

(frl/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *