Red Sparks Lanjutkan Start Impresif, Megawati Selalu Agresif




Jakarta, Indonesia

Harapan pelatih Red Sparks Ko Hee Jin melihat Red Sparks punya start bagus masih terjaga. Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan mencatat kemenangan kedua di awal musim.

Red Sparks berhasil meraih kemenangan dramatis 3-2 atas AI Peppers. Red Sparks mengalahkan AI Peppers dengan skor 25-21, 25-18, 18-25, 23-25, 15-6.

Kemenangan ini berbuah dua poin bagi Red Sparks. Raihan dua poin memang sedikit disayangkan karena Red Sparks sejatinya sudah unggul 2-0 terlebih dulu dan punya peluang merebut tiga angka lewat kemenangan 3-0 atau 3-1.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun setidaknya kemenangan ini membuat ambisi Ko Hee Jin untuk mencatat start impresif. Red Sparks sukses merebut kemenangan dari dua laga awal yang dimainkan di Liga Voli Korea musim ini.

Dua kemenangan itu menempatkan Red Sparks di posisi kedua klasemen Liga Voli Korea. Red Sparks mencatat lima poin, kalah dari Pink Spiders yang saat ini mengoleksi enam poin juga dari hasil kemenangan di dua laga awal.

Dalam dua penampilan awal bersama Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi juga menunjukkan performa apik. Megawati selalu tampil agresif dan jadi sosok yang punya peran penting di balik kemenangan Red Sparks.

Pada laga pertama, Megawati jadi pencetak poin terbanyak dengan torehan 16 angka. Status pencetak poin terbanyak itu diulang Megawati di laga kedua.

Megawati menorehkan 26 poin pada duel lawan AI Peppers. Alhasil, Megawati jadi mesin pencetak angka terbanyak bagi Red Sparks dalam dua laga beruntun.

Megawati pun berhasil melesat dari posisi kelima ke puncak daftar top skor Liga Voli Korea dengan torehan 42 poin. Megawati kini unggul enam poin dari opposite andalan Hillstate yaitu Laetitia Moma Bassoko yang mengoleksi 36 poin.

[Gambas:Video ]

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *