Thom Haye Akhirnya Menang, Klub Verdonk Jadi Korban




Jakarta, Indonesia

Thom Haye dan Almere City akhirnya meraih kemenangan di Liga Belanda Eredivisie musim ini setelah mengalahkan NEC Nijmegen yang diperkuat Calvin Verdonk di Stadion Yanmar, Almere, Jumat (25/10) malam waktu setempat.

Almere City menang 1-0 atas NEC lewat gol bunuh diri yang dilakukan Thomas Ouwejan pada menit ke-79. NEC sebenarnya tidak bermain buruk, bahkan lebih mendominasi penguasaan bola. Tapi tim tamu terbilang tidak beruntung.

Thom Haye bermain penuh pada laga ini. Gelandang Timnas Indonesia itu kembali menjadi komando lini tengah Almere City. Sementara Calvin Verdonk baru masuk di awal babak kedua. Bek Timnas Indonesia itu masuk menggantikan Brayann Pereira.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bagi Almere City, ini adalah kemenangan pertama mereka dari sepuluh pertandingan Liga Belanda musim ini. Sebelumnya, Almere menelan enam kekalahan dan meraih tiga hasil imbang.

Kemenangan perdana di Eredivisie membuat Almere City kini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga Belanda dengan enam poin. Sementara NEC ada di posisi 12 dengan torehan 10 poin.

Usai pertandingan Almere City vs NEC Nijmegen, Thom haye dan Calvin Verdonk terlihat berpelukan dan terlibat dalam perbincangan yang hangat. Momen hangat itu mendapat banyak reaksi dari suporter Timnas Indonesia di media sosial.

Haye dan Verdonk akan kembali menjadi andalan Timnas Indonesia saat menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Jepang pada 15 November dan Arab Saudi pada 19 November.

Kedua laga Timnas Indonesia itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

[Gambas:Video ]

(har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *