Puan Buka Suara soal Pertemuan dengan Megawati di Teuku Umar




Jakarta, Indonesia

Ketua DPP PDIP Puan Maharani angkat suara soal pertemuannya dengan Ketua Umum PDIP yang juga ibu kandungnya, Megawati Soekarnoputri pada Rabu (16/10) malam.

Puan menghadap bersama Bendahara Umun PDIP Olly Dondokambey di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Keduanya menghadap di tengah wacana pertemuan Megawati dengan Prabowo Subianto yang disebut-sebut bakal berlangsung pada Kamis (17/10) ini.

Puan menyebut pertemuan tersebut sebagai pertemuan biasa. Dia mengaku hanya berdiskusi soal dinamika politik yang berkembang termasuk menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Pertemuan biasa. Bertemu dengan ketua umum untuk berdiskusi tentang hal-hal yang sekarang memang sedang terjadi, ya menjelang pelantikan presiden dan lain-lain,” kata Puan di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (17/10).

Saat ditanya soal kabar lanjutan pertemuan Mega dengan Prabowo, Puan tak menjawab tegas. Termasuk kabar pertemuan bakal digelar di Istana Batu Tulis, Bogor.

“Insyaallah. Kalau Pak Prabowonya kan pastinya mungkin sibuk dengan keluarga, jadi InsyaAllah,” katanya.

Kabar pertemuan antara Mega dan Prabowo sempat menguat akan digelar di hari ulang tahun Prabowo hari ini. Di lokasi terpisah, mobil Prabowo sendiri sudah meninggalkan kediaman di Hambalang di tengah acara pembekalan kepada para calon menterinya.

Namun, belum diketahui apakah Prabowo menaiki kendaraan tersebut. Sementara, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono mengaku belum mendapat informasi lanjutan soal kabar pertemuan tersebut.

Namun, dia bilang ketua umumnya saat ini masih sibuk dalam agenda pembekalan kepada para calon wakil menteri.

“Belum tahu update-nya. Belum tahu update-nya saya,” kata Sugiono.

(thr/kid)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *