Bima Arya, Ni Luh Puspa dan Otto Semobil ke Pembekalan Hambalang




Bogor, Indonesia

Presenter stasiun televisi berita swasta, Ni Luh Puspa, terpantau ikut menghadiri pembekalan anggota kabinet di rumah Presiden terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10).

Dia terpantau satu mobil bersama  advokat Otto Hasibuan, Eks Walikota Bogor Bima Arya, dan Direktur Utama Aviasi Pariwisata Indonesia Dony Oskaria. Adapun pembekalan hari kedua yang dilakukan di Hambalang pada Kamis ini disebut untuk para calon menteri dan pimpinan badan di kabinet Prabowo mendatang.

Dari dalam mobil di Hambalang itu, Bima Arya empat berkelakar bahwa rombongan yang hadir dalam satu mobil itu adalah para calon wakil menteri kabinet Prabowo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ini kloter wamen,” kata politikus PAN itu disambut tawa Otto.

Di sisi lain, Otto tak menjelaskan materi apa saja yang akan disampaikan dalam pembekalan calon wakil menteri hari ini.

“Ya, kita dengar dulu lah ya,” tutur Otto yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) itu.

Adapun dalam pembekalan hari ini akan dibuka dengan materi pertama berkaitan dengan kecerdasan buatan atau akal imitasi (artificial intelligence/AI).

Lalu, para calon wakil menteri akan dibekali dengan materi tentang komunikasi. Pada 12.00 WIB, akan ada sesi ketiga dengan materi lapangan kerja masa depan.

Kemudian, ada materi tentang antikorupsi pada 14.00 WIB. Pembekalan calon wakil menteri hari ini diakhiri dengan sesi kesimpulan pada 16.00 WIB.

Diketahui, Ni Luh sebelumnya tidak termasuk salah satu dari 108 tokoh calon menteri, wakil menteri dan kepala badan yang dipanggil Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, saat proses seleksi pada Senin (14/10) dan Selasa (15/10).

(mab/kid)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *