Ari Lasso Tutup Rapat Penyebab Cerai dengan Vitta Dessy




Jakarta, Indonesia

Ari Lasso menyatakan telah bercerai dari Vitta Dessy Catur Purnama. Hal itu ia umumkan pada Jumat (27/10) dan mengatakan tak bakal mengungkapkan alasan perceraian itu. 

Melalui unggahan di Instagram, Ari Lasso menyatakan mereka cerai tepat pada tanggal yang seharusnya jadi perayaan 25 tahun pernikahan mereka, yakni pada Februari 2024 atau sekitar delapan bulan yang lalu. 


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary). Saya dan Vitta Dessy, sudah resmi bercerai karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan, titik,” tulis Ari Lasso.

Dalam unggahan itu, ia memastikan keputusan mengakhiri pernikahan sejak 1999 itu dilakukan setelah mendapatkan persetujuan keempat anaknya, yakni Aura, Audra, Abraham dan Alessandra.


“Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak-anak) sepakat berpisah baik-baik,” imbuhnya.

[Gambas:Video ]

Ia pun merasa sebelumnya tidak ada kewajiban mengumumkan status pernikahannya karena hal tersebut masalah pribadi keluarganya. Oleh sebab itu, meski sudah resmi bercerai delapan bulan, tidak ada media yang tahu.

“Dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk untuk mengurusnya tanpa kebocoran. Agar ‘kabar tak penting ini’ tak perlu tersebar, karena toh ini adalah masalah Domestik Keluarga kami,” tegasnya.

Kendati, karena banyak komentar terkait rumah tangganya di media sosial, ia pun memutuskan untuk mengungkapkan kondisi pernikahannya yang sudah berakhir.

“Tujuan saya agar segala asumsi-asumsi, rumor-rumor, prasangka-prasangka tidak berkembang ‘menjadi fitnah’. Karena kami memang sudah berpisah dan menjalani hidup kami masing-masing,” ucapnya.

Ari Lasso menikah dengan Vitta Dessy pada 8 Februari 1999. Pernikahan itu sempat ramai disorot karena ditentang orang tua Dessy akibat mereka beda agama.

Namun, Ari Lasso dan Dessy akhirnya tetap menikah dan menjadi suami istri. Pasangan tersebut kemudian dikaruniai empat orang anak, yakni Aura, Audra, Abraham dan Alessandra.

Vitta Dessy juga sempat mengalami keguguran saat hamil anak kedua mereka pada Juni 2002. Keguguran itu dialami ketika Vitta Dessy tengah hamil enam bulan.

(ldy/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *