Mobil Dinas Prabowo Tinggalkan Hambalang di Tengah Pembekalan Cawamen




Jakarta, Indonesia

Mobil dinas Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya di Hambalang, Bogor, saat acara pembekalan calon wakil menteri masih berlangsung.

Pantauan Indonesia.com di lokasi, mobil Alphard berpelat nomor 1-00 dengan logo Menhan itu meninggalkan Padepokan Garuda Yaksa sekitar pukul 11.35 WIB.

Sejumlah tentara baret merah dan pengaman di lokasi pun sempat memberikan penghormatan ketika mobil meninggalkan lokasi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendati demikian, tak diketahui siapa saja penumpang mobil itu sebab kaca mobil tak diturunkan saat disorot oleh awak media.

Di sisi lain, kendaraan para calon wakil menteri yang sedang menjalani pembekalan belum meninggalkan Padepokan Garuda Yaksa.

Indonesia.com telah menghubungi Juru Bicara Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak untuk mengkonfirmasi apakah Prabowo berada dalam mobil itu. Namun, hingga ini berita ditulis belum mendapat merespons.

Sebelumnya, beredar kabar Prabowo akan menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada hari ini.

Kabar itu pun direspons secara diplomatis oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang mengatakan Prabowo mungkin sedang sibuk dengan urusan keluarga.

“Insya Allah, kalau Pak Prabowo kan pastinya mungkin sibuk dengan keluarga, jadi Insya Allah,” kata Puan di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (17/10).

Pembekalan bertajuk “Hambalang Retreat” itu diikuti calon wakil menteri kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan 54 peserta.

Pembekalan tugas bagi para calon wakil menteri dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dengan berbagai pembasahan, mengenai kecerdasan buatan (AI), media dan komunikasi, lapangan kerja masa depan, dan materi antikorupsi.

Dalam acara pembekalan hari pertama pada Rabu (16/10) yang diikuti para calon menteri, diisi dengan pemaparan materi mengenai kepemimpinan, geopolitik, kenegaraan, dan materi khusus mengenai produk domestik bruto (PDB).

(mab/isn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *