Surya Paloh Pimpin Rombongan NasDem Temui Prabowo Hari Ini




Jakarta, Indonesia

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan memimpin sejumlah elite partainya bertemu presiden terpilih Prabowo Subianto.

Pertemuan rencananya akan digelar di kantor Kementerian Pertahanan, Kamis (17/10) siang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kelihatannya mengarah ke Kemhan,” kata Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya di NasDem Tower.

Pantuan Indonesia.com di NasDem Tower, mobil rombongan Surya Paloh telah keluar menuju lokasi pertemuan.

Surya rencananya akan didampingi Wakil Ketua Umum NasDem Saan Mustopa, Ketua Fraksi Partai NasDem Viktor Laiskodat, dan anak Surya Paloh, Prananda Paloh.

Menurut Willy, pertemuan tersebut tak akan membahas posisi NasDem di kabinet. Sebab, posisi partainya kata dia di kabinet mendatang sudah jelas. Willy mengatakan Surya Paloh tak memiliki pikiran cetek hanya untuk mencari posisi.

Willy menjelaskan bahwa Surya Paloh akan menunjukkan posisinya untuk mendukung pemerintahan ke depan. Meski tak dapat posisi di kabinet, dia bilang NasDem akan terus berkorban untuk pemerintahan ke depan.

“Kalau posisi kan sudah jelas. Artinya berpolitik itu perspektifnya Pak Surya bukan perspektif cetek. Pak Surya dan Pak Prabowo kan sama-sama alpha. Yang berpikir secara luas. Jadi berpolitik tidak hanya bicara secara lapak, posisi semata-mata, tapi how to contribute,” katanya.

“Orang selama ini berpolitik untuk cari posisi. Tapi orang tidak bicara dedikasi dan sacrifice dan itu ditunjukkan oleh seorang Surya Paloh,” imbuh Willy. 

(thr/wis)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *