Raffi Ahmad Disebut Sempat Ragu Jadi Utusan Khusus Presiden Prabowo




Jakarta, Indonesia

Raffi Ahmad disebut sempat ragu saat ditawarkan untuk resmi bergabung dalam pemerintahan Prabowo Subianto. Amy Qanita selaku ibu mengatakan anak laki-lakinya itu bimbang sebelum akhirnya bersedia benar-benar melangkah dalam pemerintahan.

Raffi Ahmad kini menjadi utusan khusus pada Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni setelah dilantik Presiden Prabowo Subianto pada Selasa (22/10) bersama kepala badan, menteri, dan wakil menteri lainnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dia pasti senang ya, bersyukur juga. Tapi juga dia mungkin sempat berpikir, ‘apa betul langkah yang diambil ini?'” ujar Amy Qanita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan seperti diberitakan detikcom, Sabtu (26/10).

“[Sekarang] Sudah pasti [keputusan Raffi]. Dia menjalaninya seperti air yang mengalir saja,” tutur Amy Qanita.


Kendati demikian, Amy Qanita menyatakan tugas baru yang diberikan Prabowo tidak akan membuat Raffi Ahmad pensiun dari dunia hiburan. Ia menyatakan suami Nagita Slavina itu bakal tetap bekerja sebagai seorang entertainer.

[Gambas:Video ]

Raffi Ahmad sendiri saat ini menjadi salah satu yang mengikuti pembekalan Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Magelang, sejak Jumat (25/10). Pembekalan itu diinisiasi Prabowo Subianto.

Raffi ikut bergabung di dalam rombongan itu karena dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Ia dilantik bersama Utusan Khusus Presiden dari bidang-bidang lainnya di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10). Ia terlihat memakai setelan jas dengan dasi biru dan peci hitam.

Pelantikan Raffi itu berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 76/M tahun 2024 tentang Pengangkatan Utusan Khusus Presiden RI Tahun 2024-2029.

Sebelum masuk pemerintahan, Raffi Ahmad kini lebih aktif sebagai pembawa acara di layar kaca meski dulu aktif bermain serial televisi, FTV, dan juga film.

Ia yang kini juga menjadi Waketum Kadin itu, bersama Nagita Slavina melebarkan sayap di bidang bisnis, mulai dari kosmetik, baju, kuliner, aset, properti, olahraga, vape, hingga beach club.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *