Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1




Jakarta, Indonesia

PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2024/2025. Link live streaming PSIS vs Persija dapat diketahui dari artikel berikut.

Laga PSIS vs Persija akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (17/10) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Duel PSIS vs Persija jadi krusial lantaran kedua tim sedang tidak menempati posisi terbaiknya di klasemen sementara Liga 1.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tuan rumah kini sedang terpuruk di posisi ke 14 dengan torehan tujuh poin dari tujuh laga yang telah dimainkan. Laskar Mahesa Jenar mengemas empat kekalahan, satu hasil imbang, dan dua kemenangan dari tujuh laga tersebut.

Sedangkan tim tamu, Macan Kemayoran juga tidak dalam performa terbaiknya. Tim asuhan Carlos Pena hanya membukukan dua kemenangan dari tujuh laga yang telah dilalui.

Kini mereka bertengger di posisi ke 11 dengan koleksi sembilan poin yang didapat dari dua kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kali kalah.

Striker PSIS Wildan Ramdhani mengutarakan kesiapan timnya jelang lawan Persija.

“Kita sudah siap 100 persen lawan Persija. Mudah-mudahan target kita yakni tiga poin dapat terwujudkan,” kata striker 25 tahun itu, dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru.

Sementara di kubu tim tamu, juru taktik Persija Carlos Pena mengungkapkan jika timnya mendapat momentum baik saat jeda FIFA Matchday. Momentum tersebut dinilai dapat membuat timnya bangkit dan mendulang hasil positif dalam lanjutan Liga 1 musim ini.

“Tentu sangat panjang karena jeda yang panjang. Dan hasil yang kami dapatkan di laga terakhir kurang baik. Kami mendapatkan momentum dan FIFA break ini untuk melakukan banyak perbaikan, kami melakukan uji coba lawan Dewa United, kami siap untuk menjalani pertandingan,” ujar Carlos Pena di konferensi pers jelang laga.

19.00 WIB/ Kamis (17/10)/ Stadion Moch. Soebroto, Magelang/ Vidio.com.

[Gambas:Video ]

(afr/jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *