Setter Red Sparks Beri Peringatan ke Megawati Megatron dkk




Jakarta, Indonesia

Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks meraih kemenangan kedua dalam laga Liga Voli Korea Selatan, Jumat (25/10), namun itu tak membuat setter senior Yeom Hye Seon benar-benar puas.

Red Sparks menang 3-2 (25-21, 25-18, 18-25, 23-25, dan 15-6) atas AI Peppers dan meraih dua poin. Hye Seon menilai ia dan rekan-rekannya bisa memenangi laga lebih cepat pada kedudukan 3-0 atau 3-1 sehingga bisa mengoleksi tiga poin.

Pemain yang pernah berlaga di Olimpiade 2016 dan 2020 itu menilai ada kelengahan sehingga Red Sparks tidak bisa menuntaskan laga dengan cepat dan gagal meraih tiga poin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami bekerja keras untuk sampai ke set kelima dan meraih kemenangan. Saat ini saya senang meraih dua poin. Disayangkan ada momen kami bermain dengan rasa puas diri sejak set ketiga. Saya rasa kami perlu menunjukkan permainan yang lebih baik pada pertandingan berikutnya,” tutur Hye Seon dilansir dari The Spike

Pada pertandingan tersebut Megawati Hangestri Pertiwi kembali jadi top skor dengan 22 poin. Disusul Vanja Bukilic dengan 20 poin dan Pyo Seung Ju yang mengoleksi 19 poin.

Hye Seon mengakui ada kerja sama yang baik di dalam tim Red Sparks, namun pemain 33 tahun itu juga menilai rekan-rekannya bisa bermain lebih baik lagi.

“Ada kesulitan untuk pergantian posisi pada saat rotasi ketika Seung Ju berada di depan sendiri dan dua pemain asing berada di belakang. Saya pikir kami harus berbicara dengan para pemain untuk menemukan solusi dari masalah ini,” ucap Hye Seon.

“Saat para pemain saling berbicara kami sepakat untuk menjaga agar tidak membuat susah diri sendiri demi meraih kemenangan. Siapapun lawannya, kami harus melakukan tugas kami demi kemenangan. Kami akan memoles kemampuan kami di pertandingan selanjutnya,” katanya menambahkan.

Setelah menang atas GS Caltex pada 20 Oktober dan menumbangkan AI Pepper pada 25 Oktober, Red Sparks akan bertemu dengan IBK Altos pada Rabu (30/10).

[Gambas:Video ]

(nva/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *